H AAD GRESIK. COME BACK BERSAMA IRON MAN

H. AAD GRESIK

Come Back Bersama Iron Man, Siap Ramaikan Piala Khofifah

Lumayan lama menepi dari hingar-bingar lomba burung berkicau, H. Aad Gresik rupanya sudah siap come back. Nama H. Aad pernah bersinar bersama murai batu Nogosari, kini ia sudah memunculkan nama baru Iron Man.

Nogosari sendiri sudah tidak terpantau lagi keberadaannya di mana. “Iya, itu burung sudah lama hilang entah ke mana,” ujarnya kepada burungnews.com. Namun, H. Aad tak perlu bersedih, sekarang sudah ada gantinya yang ia beri nama Iron Man.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dibeli dari seorang kicaumania Malang senilai 25 juta rupiah, Iron Man bukan hanya beradaptasi bersama H. Aad, bahkan juga sudah mulai menunjukkan prestasinya.

H. Aad bahkan cukup pede untuk menyiapkan Iron Man ke sejumlah event besar dan prestis, mulai dari Mojopahit Cup hingga Piala Khofifah. “Secara materi dan kualitas, yakin mampu bersaing. Tinggal bagaimana menyiapkan supaya burung mau benar-benar tampil maksimal. Ini jago benar-benar sangar kalau mau tampil rek,” imbuhnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

H. Aad mengaku tidak gentar untuk turun satu arena dengan jago-jago papan atas yang sudah punya nama besar. “Justru di situ ada semacam tantangan, untuk membuktikan mana yang benar-benar lebih bagus. Tentu kita berharap pada saat yang sama para juri juga bertindak profesional, lihat fakta lapangannya seperti apa. Toh apa pun hasilnya, para kicaumania jaman sekarang juga sudah pinter-pinter, tahu mana jago yang bagus dan mana yang kurang, mana yang layak juara dan mana yang tidak.”

KATA KUNCI: h aad gresik murai batu iron man

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp