ROMBONGAN DARI SMM TIBA DI KUALANAMU, DISAMBUT DENGAN KALUNGAN BUNGA

H-1 ROAD TO PIALA SULTAN DELI

Dari Bandara, Peserta Jatim Langsung Tengok Gantangan

Abah Tatuk, Abah Hudan, dan kawan-kawan rombongan dari SMM Surabaya tampak terkesiap. Mereka tak mengira bakal mendapat sambutan yang luar biasa. Begitu keluar pintu kedatangan pada Sabtu sekira jam 13.15,  Joe Siantar, Sekjen SKMN, langsung mengalungi bunga.

“Kami benar-benar terharu, sama sekali tidak mengira bakal disambut dengan begitu istimewa. Dijemput langsung ke bandara, dikalungi bunga, perjalanan dari Bandara sampai ke lokasi juga ada pengawalan dari forwarder. Benar-benar luar biasa, sangat mengesankan,” ujar Abah Tatuk mewakili rekan-rekannya.

 

ROMBONGAN DISAMBUT LANGSUNG OLEH MHB DAN BANG UCOK

 

Dari bandara, rombongan langsung diajak melihat lokasi gantangan di Katamso Land. Di sini, Pembina SKMN Bapak Muh. Hidayat Batubara dan Ketua SKMN Ucok Rambe langsung menyambutnya.

Bang Ucok dan MHB mengajak rombongan meninjau gantangan dan kelengkapannya, termasuk hadiah 4 unit mobil dan 2 unit motor N-Max, pedok peserta, pedok untuk memantau burung, pedok panitia, juri, semua sudah lengkap, sudah siap 100 persen.

 

 

Abah Tatuk dan rombongan SMM yang baru pertama kali melihat langsung pun dibuat terkagum-kagum. “Saya kira ini salah satu gantangan paling baik, paling lengkap fasilitasnya yang pernah saya lihat. Sangat layak untuk menggelar event nasional, bahkan mungkin internasional ya,  saya yakin nanti Pak MHB pasti ingin juga buat lomba yang skala lebih luas, mengundang peserta luar negeri, he he he.”

Gantangan SKMN dan faslitas pendukungnya, menurut Abah Tatuk benar-benar memanjakan semuanya, terutama peserta. “Tentu kita semua berharap acara berjalan lancar tanpa kendala, sukses untuk SKMN, sukses untuk Pak MHB. Mari kita berdoa bersama-sama untuk itu,” ajak Abah Tatuk, mewakili rekan-rekannya.

 

MAKAN SIANG DAN NGOBROL SANTAI DI RUANG KANTOR SKMN

 

Selain rombongan Abah Tatuk dan kawan-kawan SMM, peserta lain dari jauh, baik itu dari Jawa maupun sesama Sumatera, sudah ada yang sampai Medan lebih dulu. “Sejak Kamis sudah ada yang sampai Medan. Karena jauh, terus sebagian juga merasa buta kondisi lingkungan dan cuaca di Medan, jadi kan perlu waktu lebih buat adaptasi,” jelas Joe Siantar.

Setelah selesai memantau dan melihat-lihat gantangan, rombongan kemudian diajak ke ruangan Kantor SKMN, untuk makan siang sembari ngobrol santai penuh dengan canda gurau. Benar-benar menggambarkan hubungan yang begitu akrab antara SMM dan SKMN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tepat di sebelah kantor, tampak boot foto untuk para peserta dan pemenang, sudah berdiri dengan megahnya. Berfoto dengan latar belakang Istana Maimun jelas akan menjadi pengalaman dan kebanggaan tersendiri, yang tentunya baru bisa diulang lagi pada gelaran sebenarnya, Piala Sultan Deli, Insya Allah tahun depan.

Di luar rombongan SMM yang dari bandara langsung merapat ke gantangan, banyak juga calon peserta yang sudah menengok gantangan. Mereka tentu juga ingin melihat situsi sekaligus maping, memilih pedok istirahat yang kondusif dan strategis.

 

BANG UCOK, ROBERT, TAMPAK AKRAB BERSENDA GURAU DENGAN ABAH TATUK & ROMBONGAN

 

Kepada burungnews, MHB mengaku sudah sangat puas melihat persiapan yang ada. “Kalau secara fisik saya kira sudah oke semua. Sampai hal-hal kecil yang benar-benar detil sudah kita cek semua, sudah ready 100 persen. Tinggal menunggu pelaksanaan saja.”

Menurut MHB, untuk gelaran Road to Piala Sultan Deli, pihak SKMN memang mendapatkan support dan back up penuh dari SMM, baik dari sisi kepanitiaan hingga penjurian. “Untuk team juri, Insya Allah nanti gabungan dari SMM dan SKMN. Formasi persisnya seperti apa, tentu nanti secara teknis ada Dewan Juri yang akan mengatur, dia yang paham dan bidang tugas serta wewenangnya di situ, tentu menyesuaikan situasinya besuk.” [vilman, maltimbus]

 

 

 

KANTOR SKMN, BERDAMPINGAN DENGAN BOOT FOTO ROAD TO PIALA SULTAN DELI

 

PEMBINA SKMN MHB MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA KETUA SKMN BANG UCOK 

 

 

4 UNIT MOBIL (HONDA BRIO & TOYOTA AGYA) + 2 MOTOR N-MAX SUDAH READY

 

BROSUR ROAD TO PIALA SULTAN DELI:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: skmn abah tatuk mhb ucok rambe joe siantar road piala sultan deli gantangan skmn paling mewah dan lengkap fasilitasnya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp