PANITIA GWKM KLATEN

GWKM KLATEN

Serdadu Di Jalur Kemenangan, Tompel Semakin Bertaji

 

 

 

Kibarkan bendera Duta Delata Cup, kenari Serdadu meraih kemenangan di kontes prestasi GWKM Klaten. Tompel mulai menunjukkan performanya sebagai salah satu love bird PAUD yang memiliki kualitas mumpuni setelah meraih juara pertama dan kedua.

Hadir untuk galang dukungan terselenggaranya Delata Cup, Nanang berhasil menorehkan prestasi setelah Serdadu meraih juara pertama di kelas Kenari Kalitan Monthit dan posisi runner up di kelas Bebas GWKM.

 

DELATA CANARY. GALANG DUKUNGAN DELATA CUP

 

“Mohon dukungan dari kawan-kawan untuk terselenggaranya Delata Cup yang akan digelar Minggu, 16 Juli 2017 di lapangan Jatinom,” terangnya. Jaran Goyang, gaco andalan Duta Mbah MET berhasil meraih dua kali juara pertama.

Salah Setting SF berhasil ukir prestasi setelah love bird Rossi berhasil meraih juara pertama di kelas dewasa. Sementara di kelas PAUD, keberhasilan Tompel meraih juara pertama dan kedua menjadi bukti gaco jebolan Allyn BF ini mulai menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu PAUD prospek.

 

TONY. LB TOMPEL MAKIN BERTAJI

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. GWKM menggelar kontes rutin setiap hari Selasa dan malam Minggu.

 

JUARA GWKM KLATEN 13 JUNI 2017 LIHAT DISINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

AGASI CURI KEMENANGAN

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp