KILLA SF. STABIL DI JALUR JUARA

GWKM KLATEN

Marco Ngekek Konslet, Bagong Stabil Di Jalur Juara

 

 

Love bird Marco keluar sebagai bintang lapangan setelah ngekek konslet dengan durasi tembus 2 menit di kontes prestasi GWKM Klaten. Menurunkan kenari Bagong, Killa SF stabil meraih prestasi setelah meraih podium 1, 2 dan 3.

Kontes prestasi Gondang Winangun Kicau Mania (GWKM) yang digelar pada Selasa, 11 April 2017 di Pabrik Gula Gondang, Klaten berlangsung tertib dan lancar. Marco, love bird andalan Yosi Master88 meraih dua kali kemenangan setelah tampil konslet dengan durasi tembus 2 menit tanpa putus.

 

CREW MASTER88. LB MARCO KONSLET

 

Dikenal sebagai love bird berdurasi panjang, Marco memang sering meraih prestasi di berbagai even di area Klaten dan sekitarnya. Beberapa waktu lalu, love bird palamas ini juga meraih juara di Zona Cup I Jogja.

Bersaing dengan Sakura dan Combet, Waka Waka milik Okky Putra Chika keluar sebagai pemenang di kelas GWKM A. “Waka Waka semakin stabil di jalur juara. Kemarin Minggu juga juara satu di MBK Jimbung,” ujar Okky bangga.

 

WAKA WAKA DAN JEMPOL JR. RAIH PRESTASI

 

Di kelas PAUD, Jempol Jr milik Agus Elf meraih podium pertama. Punggawa Koplak Team ini merasa senang dengan performa yang ditunjukkan oleh love bird besutannya. Ia berharap Jempol Jr tetap stabil meraih prestasi saat diturunkan di even-even lainnya.

Menurunkan kenari Bagong, Killa SF kembali menorehkan prestasi dengan meraih juara 1, 2 dan 3. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, kenari kuning ini berhasil memperoleh bendera koncer A saat turun di kelas Kenari Kecil GWKM.

 

AKSI BAGONG SAAT DI GANTANGAN

 

“Meski didur mainnya, Bagong masih stabil meraih prestasi. Kemarin juara di Allstar BC, sebelumnya di Transmart juga borong juara,” ujar David Killa bangga. Minggu depan, ia berencana menurunkan gaco andalannya itu ke Piala Pasundan.

Lanang Jagat, gaco milik Jovi Mutian Team berhasil meraih podium pertama di kelas Bebas GWKM dan podium kedua kelas Kecil Monthit. Dengan prestasi ini, Jovi berharap gaco andalannya tetap stabil meraih prestasi. Di kelas Kecil Monthit, Bule keluar sebagai yang terbaik.

 

HANAFI. DOMINASI KELAS CIBLEK

 

Datang dari Solo, Mr. Hanafi mendominasi kelas Ciblek melalui Cah Solo dan BM. Selain mengadu gaco, kontes kali ini dijadikan Hanafi sebagai ajang silaturahmi dengan ciblekmania yang tergabung dalam CMKB.

Irfan Antok, ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta. Selain mulai membuka kelas PAUD, GWKM akan membuka gantangan malam. “Ijin dan penerangan sedang kita persiapkan. Tunggu saja informasi selanjutnya,” pungkas Antok.

 

JUARA GWKM KLATEN 11 APRIL 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: gwkm klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp