PESERTA LOVE BIRD DI GWKM KLATEN

GWKM KLATEN

Gantangan Makin Menjamur, Buka Kelas Malam


 

Semakin menjamurnya gantangan di Klaten membuat EO lomba burung melakukan terobosan baru untuk bisa bertahan. Selain kontes rutin tiap Selasa sore, Gondang Winangun Kicau Mania (GWKM) mulai membuka kelas malam.

Kontes prestasi GWKM Klaten yang digelar pada Selasa, 9 Mei 2017 di area Pabrik Gula Gondang Baru berlangsung tertib dan lancar. Didominasi pemain-pemain lokal, laga love bird berlangsung sengit.

Bersaing dengan Rossi dan Mangkubumi, love bird Sanchez meraih podium pertama di kelas GWKM A. Tampil rajin dan ngekek panjang, gaco andalan O-pank ini diganjar bendera koncer A. Pemain asal Trucuk ini juga berjaya di kelas Loko A setelah Cimori meraih juara pertama.

Claudia, gaco milik Yosi Setiawan meraih kemenangan di kelas GWKM B diikuti oleh Mangkubumi dan Jum. Dengan torehan prestasi ini, Claudia semakin stabil di jalur juara setelah meraih double winner di Launching BnR Yaqowiyu beberapa waktu yang lalu.

 

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD

 

Salah Setting SF berhasil mencuri kemenangan setelah Rossi keluar sebagai kampiun di kelas Loko A. Memperkuat Klaten Team, love bird Kapten milik Jayeng keluar sebagai juara pertama di kelas PAUD A diikuti oleh Suneo dan Wina. Di kelas B, Bul Bul keluar sebagai yang terbaik.

Iwak X SF mendominasi kelas kenari setelah Presty mencetak kemenangan double winner di kelas Standar Kecil GWKM dan Monthit. Petruk, orbitan baru Killa SF berhasil meraih podium pertama di kelas Bebas GWKM dan runner up Standar Kecil Monthit.

Di akhir lomba, Irfan Antok selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mengingat makin menjamurnya gantangan di Klaten, GWKM telah membuka gantangan malam tiap Sabtu malam mulai pukul 19:00 WIB.

Dengan lokasi strategis dan jauh dari pemukiman, gantangan malam GWKM bisa menjadi alternatif bagi kicaumania yang tidak bisa menggantang di siang atau sore hari. Irfan mengingatkan bila kontes GWKM digelar tiap Selasa sore dan Sabtu malam.

 

JUARA GWKM KLATEN, 9 MEI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: gwkm klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp