GWEN BERSAMA TEAM JURI BnR

GWEN CUP I – PRAMBANAN BC YOGYAKARTA

Ajang Pesta Kenari dan Kicauan Lainnya

Para kenari mania akan kembali dimanjakan di event Gwen Cup I, Minggu 26 Juni 2022 di gantangan Prambanan BC, Yogyakarta. Event ini akan membuka 8 kelas kenari, termasuk Yorkshire, selain jenis burung lain.

Kelas kenari dimulai dari kelas Prambanan 36-G tiket 300K, Standar Bebas. Kelas Nordich tiket 100 ribu, Kenari Standar Bebas, Kenari Standar Kecil, Yorkshire Ring Impor. 4 kelas lain yaitu Sniper tiket 50K, Standar Bebas A-B dan Standar Kecil A-B.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Gwen, penggagas event ini yang juga penggemar kenari, optimis bila event ini bakal dihadiri para kenari mania khusus di blok Jateng dan DIY. “Selain peserta umum, kami juga sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah komunitas. Terimakasih buat kenari mania Solo Raya, Klaten, Yogyakarta dan daerah lain yang siap merapat ke gantangan Prambanan BC.”

Lomba ini akan menggunakan juri terbaik dari BnR Indonesia. “Kami sudah melakukan koordinasi dengan teman-teman BnR, agar bisa menggunakan SDM juri terbaik khususnya di wilayah Jateng-DIY,” imbuh Gwen.

 

 

Selain kenari, kelas-kelas lain juga cukup menantang. Murai Batu Ring Gwen tiket 1 juta – 24 G, Murai Batu dan Cucak Hijau BnR 28-G tiket 500K, Kacer Prambanan 36-G tiket 300K, Murai Batu-Kacer-Cucak Hijau Nayakoi tiket 150K, dan jenis burung lain seperti lovebird, anis merah, cendet, konin main di tiket 50K dan 30K. Selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini.

Menurut Gwen, event ini tidak akan terhenti di sini atau sekali saja. “Rencana akan kita buat event lanjuta, nantinya ada Gwen Cup 2, 3, dan seterusnya. Tentu saja, kemasan juga akan kita buat lebih menarik dan meriah.”

Gwen siap memberikan pelayanan terbaik untuk para peserta. “Selamat datang di Gwen Cup I, bagi yang belum pesan tiket silakan kami tunggu sebelum ditutup.”

 

 

BROSUR GWEN CUP:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: gwen cup i prambanan bc yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp