SUASANA KELAS KENARI DI GUS NABIL CUP I

GUS NABIL CUP I BOYOLALI ,#2

Sukses Terapkan Sistem 16-G di Kelas Kenari Tantangan, King Kong dan Juna Naik Podium

Usung sistem 16-G untuk kelas Kenari Tantangan, Gus Nabil Cup I menjadi ajang pertarungan gaco-gaco mapan maupun orbitan baru. Di kelas ini, kenari King Kong (Putra Pantes) dan Juna (Erick / Samsul NPN BF) berhasil naik podium.

Sebagai salah satu kelas yang sedang naik daun, kelas kenari menjadi magnet tersendiri bagi kicaumania. Tak mengherankan kalau panitia Gus Nabil Cup I pun memberanikan diri untuk membuka 8 kelas kenari termasuk kelas tantangan. Khusus untuk kelas tantangan, peserta dibatasi hanya 16 gantangan (16-G).

 

 

APRESIASI DARI GUS NABIL UNTUK PEMAIN KENARI

 

“Kita lihat di Boyolali ini pemain-pemain kenarinya sedang bersemangat. Setelah mendapatkan masukan dari komunitas, juri, maupun pemain, kita berani buka 8 kelas kenari. Khusus untuk kelas tantangan baik standar bebas maupun kecil, kita batasi hanya 16 gantangan demi kenyamanan bersama. Alhamdulillah, peserta puas dan tidak ada komplain,” ungkap Agung Agna.

 

 

Dengan mengutamakan kenyamanan penggantang dan memaksimalkan penilaian, gelaran pun berjalan tertib, kondusif, tanpa teriak, dan hasil yang memuaskan. Meski panitia tidak menyediakan kursi khusus peserta, peserta terlihat duduk tertib sambil menikmati suara burung yang dilombakan. Meski belum maksimal, event kali ini sudah menunjukkan kemajuan signifikan.

 

DT KKSA. KENARI KINGKONG JUARA KELAS KENARI STANDAR BEBAS TANTANGAN

 

Kingkong, gaco milik Putra Pantes Duta KKSA Sragen yang dikawal oleh Bedjo Milano berhasil membuat kejutan di event kali ini setelah tampil mewah dan meraih podium puncak di kelas Kenari Standar Bebas Tantangan. Tampil menonjol dengan durasi panjang dan cengkok lagu enak didengar, kenari bon kuning berpostur yorkhshire ini tak terbendung oleh lawan-lawannya.

Penampilan istimewa Kingkong di event kali ini tak hanya mengejutkan pemain lain, Bedjo Milano yang membawanya pun kaget mengingat baru dua kali membawanya. “Ini kali kedua, Aku bawa Kingkong ke lomba. Kalau powernya sih standar, tapi kalau durasi dan cengkok lagunya memang kelihatan menonjol apalagi main satu pangkringan. Senang sih bisajuara di Boyolali yang kenari-kenarinya mantap semua,” ungkapnya.

 

NPN BF. KENARI JUNA JUARA KELAS KENARI STANDAR KECIL TANTANGAN

 

Penampilan tak kalah gemilang ditunjukkan oleh kenari Juna yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil Tantangan. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, amunisi andalan Erick dan Samsul NPN ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak hanya moncer bersama Juna, NPN BF juga berhasil menempatkan kenari Bersama Jr 02 di peringkat ketiga kelas Kenari Standar Kecil Paseskan. Meski baru berumur satu tahunan, generasi penerus Juna ini mulai menunjukkan bakatnya sebagai salah satu calon burung jawara. Dengan durasi cukup panjang dan jeda rapat, Jr 02 yang berpostur AF ini sudah mencatatkan namanya di event sekelas Gus Nabil Cup I.

 

GEMBROT. KENARI KAKA CURI KEMENANGAN DI KELAS KENARI STANDAR BESAR PASEKAN

 

Kaka, amunisi andalan Gembrot juga berhasil mengukir namanya di podium puncak kelas Kenari Standar Besar Pasekan. Di kelas lain, Gading milik Cahyo juga berhasil meraih juara 1 dan 2. Ken Arok (Eko Satya) dan Predator (Fauzan Geras SF) juga berhasil masuk ke posisi tiga besar. [danu]

 

 

 

KENARI GADING KITRI JUARA 1 DAN 2

 

PESONA SF. KENARI KEN AROK MAMPU BERSAING

 

GERAS SF. BORONG SEJUMLAH GELAR JUARA

 

ATMO BF.  KENARI SAN SAN TAMPIL APIK

 

DATA JUARA GUS NABIL CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: gus nabil cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp