MARCO BONAFIDE. KACER MIZCLEE MENANG HATRIK

GUS NABIL CUP I BOYOLALI, #1

MB Jet Lie dan CH Hulk Menangi Kelas Utama, KC Mizclee Menang Hatrik

Murai batu Jet Lie (Singgih UD Sri Rejeki) dan cucak hijau Hulk (Djoko) berhasil meraih podium pertama kelas utama Gus Nabil Cup I Feat Gantangan Pasekan Boyolali. Di kelas lain, kacer Mizclee (Marco/Latif) berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik.

Gus Nabil Cup I Feat Ganpas yang dilaksanakan pada Minggu, 12 Juni 2022 di Lapangan Pasekan, Mudal, Boyolali berjalan tertib, kondusif, dan tanpa teriak. Tak hanya diikuti oleh pemain Boyolali, gelaran yang dihadiri oleh Gus Nabil, anggota DPR RI Fraksi PDIP ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Salatiga, Semarang, Magelang, Yogyakarta, Klaten, Solo, dan Sragen.

 

 

GUS NABIL. BERSAMA PANITIA DAN JURI

 

Ramai dan suksesnya gelaran kali ini dapat dilihat dari penuhnya peserta di setiap kelas, hanya satu dua gantangan yang kosong karena pesanan tak diambil. Dengan kemasan dan hadiah menarik, even kali ini memiliki daya tarik tersendiri bagi peserta, apalagi dibukanya kelas Kenari Tantangan 16-G.

Adanya event ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian Gus Nabil pada dunia perburungan tanah air. Sebagai bentuk apresiasi kiprah Gus Nabil selama ini, panitia memberikan cindera mata berupa tropi eksklusif kepada anggota DPR RI ini.

 

PENYERAHAN CINDERA MATA

 

“Kami sangat senang gelaran kali ini dihadiri langsung oleh Gus Nabil. Di tengah kesibukan dan padatnya jadwal beliau, Gus Nabil masih menyempatkan mampir ke sini. Ini luar biasa, ini adalah bentuk dukungan beliau pada dunia perburungan,” ungkapnya.

Salah satu laga yang menarik perhatian di event kali ini adalah kelas utama Murai Batu Gus Nabil. Jet Lie, amunisi andalan Singgih UD Sri Rejeki akhirnya keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Amuk Maruko dan Galileo.

 

SINGGIH UD SRI REJEKI. MB JET LIE MENANGI KELAS UTAMA

 

Bongkar materi isian dengan gaya tarung sujud-sujud, murai batu ekor putih ini tampil menonjol dengan tembakan panjang dan tandes yang dilesatkan. Dalam sistem G-20, kerja Jet Lie memang terlihat unggul dibanding rival-rivalnya dan sesuai dengan fakta lapangan.

Keberhasilan Amuk Maruko milik Ragil Jaya meraih podium kedua di kelas ini merupakan sebuah kejutan tersendiri mengingat lawannya merupakan gaco-gaco mapan dan langganan juara. Membawakan materi lagu panjang dan powerfull, murai batu yang masih masih berusia muda ini tampil gemilang dan berhasil mencuri perhatian juri.

 

RAGIL JAYA. MB AMUK MARUKO JUARA 1 DAN 2

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Masuknya Gali Leo di posisi tiga besar kelas utama merupakan bukti kalau amunisi andalan Seng Seng SF ini memang berkualitas dan mampu bersaing. Meski mendapatkan gantangan pojok, Gali Leo tampil apik dengan gaya sujud dan buka paruh lebar ketika meluncurkan tembakan.

 

SENG SENG SF. SUKSES BERSAMA MB GALI LEO DAN CENDET TITANIC

 

Seng Seng SF juga berhasil menempatkan Titanic di podium puncak kelas Cendet Pasekan. Membawakan materi lagu panjang dan variatif, Titanic tampil impresif dan berhasil mencuri perhatian juri. Mereka pun mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh Gali Leo dan Titanic di event kali ini.

Di kelas ekor panjang ini, penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Negro (Dwi Jalu), Leo Jr (Hima BF), dan Big Show (Iwan Hohox) yang berhasil masuk posisi tiga besar.

 

DJOKO CBS-LA. CH HULK NYARIS HATRIK

 

Laga tak kalah seru juga tersaji di kelas cucak hijau. Hulk, amunisi andalan Djoko CBS-LA tampil stabil dan konsisten di setiap kelas yang diikuti. Tampil dominan dan menonjol dengan membawakan materi kapas tembak, cucak jenggot, dan lovebird, Hulk mampu mencuri perhatian juri dan meraih juara 1, 1, dan 2.

 

 

Tedjo, amunisi milik Bos Gading yang dikawal oleh Bledug Geras SF kembali menunjukkan kestabilan dan konsistensinya di jalur prestasi dengan menduduki podium 3, 3, dan 2. Berada dalam kondisi terbaik (top perform) dalam beberapa minggu terakhir, Tedjo memang selalu masuk nomor kecil di beberapa gelaran yang diikuti.

 

BOS GADHING. CH TEDJO UNJUK GIGI

 

Di kelas kacer, penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Mizclee berhasil mengantarkan amunisi milik Latief dan Maro Bonafide Cell ini berhasil sapu bersih gelar juara. Tampil powerful dengan membawakan materi lagu rol speed, Mizclee tak terbendung oleh lawan-lawannya. Tiga kali juara pertama alias hatrik.

“Kami sangat bersyukur atas hasil hari ini. Mizclee tampil apik dan berhasil menghibur penonton dengan performa apiknya. Mungkin ini bisa menjadi salah satu persiapan kami untuk melawat ke Piala Pakualam yang akan digelar besok Minggu, 19 Juni 2022,” ungkap Marco. [danu]

 

 

PUGUH LIONTIN. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

DWI JALU. MB NEGRO NAIK PODIUM

 

HIMA BF. MB LEO JR MAMPU BERSAING

 

DATA JUARA GUS NABIL CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: gus nabil cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp