KOCAR KACER BC JOMBANG. TIM ANYAR BERKEKUATAN PEMAIN LAMA.

GUS DUR CUP I DI KEBOKICAK JOMBANG #3

Diserbu Komunitas, Paijo dan Canter XXI Nyeri

Dua gaco dari Surabaya yaitu Paijo dan Canter XXI mampu mendominasi pada kelas konin dan cendet sebagai juara per tama 2 kali alias nyeri pada even Gus Dur Cup I. Satu lagi yaitu Smule dan Raja Rimba milik Narko mampu berbagi gelar di kelas Kacer.

Paijo milik Ting Ting dari KMI Surabaya mampu merebut juara 1 sebanyak dua kali pada kelas konin, di kelas konin favorit Paijo mendapatkan perlawanan dari Aceng dan RN, sedangkan di kelas konin khusus tarung dengan Pioner dan Nicotine.

 

 

KONIN MANIA INDONESIA. 6 KOMUNITAS TURUT MERAMAIKAN GUS DUR CUP I JOMBANG.

 

“Paijo tampil bagus hari ini, dua kelas mampu disabet semua. Saya satu-satunya personel yang mewakili KMI-SBY, pak ketu dan juga personil lainnya tidak bisa hadir karena ada urusan lain. Biasanya kami datang rame-rame,” ujar Ting Ting.

Kelas Konin terlihat marak dengan kehadiran 6 komunitas kolibri ninja dari berbagai daerah, Jombang sebagai tuan rumah mengundang konin mania dari Surabaya, Caruban, Kediri, Nganjuk, dan Mojokerto. Dan ini menjadi kegiatan rutin dari konin mania yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kumpul-kumpul sesama komunitas Konin menjadi kegiatan rutin, kali ini ada even di Jombang dan kami dari KMI Jombang mengundang 5 komunitas konin di Jawa Timur. Ada 45 sampai 50 burung yang turun pada even Gus Dur Cup I hari ini,” terang Ichan Thok, Admin Kolibri Mania Jombang.

 

CANTER XXI. GACO MBAH HERU KUASAI KELAS CENDET.

 

Gus Dur Cup I juga dimeriahkan oleh hampir semua kicau mania dari Jombang baik itu SF atau BC. Salah satu komunitas yang turut memeriahkan adalah Kocar Kacer BC. Meski baru terbentuk, tim anyar dari kota Jombang ini berisikan anggota pemain lawas.

“Kami adalah tim baru, tapi personel kami adalah pemain lama. Kocar Kacer BC memiliki banyak personel, sehingga setiap ada even yang bersamaan waktunya pasti kita punya wakil disana,” ujar Roul sang ketua Kocar Kacer kepada burungnews.

 

MBAH HERU CS. JAGOANNYA CANTER XXI RAIH HASIL NYERI JUARA I.

 

Tim berseragam warna biru ini membawa banyak amunisi dan personel di Gus Dur Cup I, amunisinya terdapat berbagai jenis burung dari burung seperti murai batu, cucak hijau, cendet, kacer, hingga love bird. 2 penghargaan mampu disabet melalui gaco dari sang ketua yaitu Raka pada kelas love bird Gus Dur A dan B sebagai runner-up.

HNR SF Surabaya yang ikut menyemarakkan Gus Dur Cup I datang membawa 4 gaco yaitu Srintil, Boy, Samson, dan Canter XXI. Hasilnya sungguh diluar perkiraan, Canter XXI mampu membawa 2 gelar terbaik pada kelas Cendet Bintang dan Eksekutif.

 

========================================================================

========================================================================

 

Canter XXI harus bertarung sengit dengan Panglima Dayak milik H. Uchin untuk bisa membawa pulang piala juara per tama pada 2 kelas yang dilombakan. “Berbekal juara di 2 even di Surabaya, Canter XXI mampu tampil nancep dengan lagu roll tembak,” ujar Mbah Heru yang ditemani sang anak Kiki.

Canter XXI yang dipersiapkan pada ajang Bupati Sidoarjo Cup I 21 Januari 2018 mendatang, melakukan start yang bagus. “Tampilan yang nancep ditambah isian burung gereja, cucak jenggot, lampiran, hingga suara kuntilanak sebagai ciri khas Canter XXI,” tambah Ronie yang ikut mengawal gaco Mbah Heru.

 

JUARA 1 DAN 2 KELAS KACER GUS DUR.

 

Duta Kacermania yang menjadi runner-up juara umum BC dengan total poin 700, tampil trengginas lewat 2 gaconya Smule dan Raja Rimba. Smule menjuarai kelas kacer eksekutif sedangkan Raja Rimba menang di kelas kacer Gus Dur.

“Kami datang bersama beberapa teman-teman kacermania, karena tidak lama lagi kami akan mempunyai gawe. Smule dan Raja Rimba is the best, bisa membawa pulang gelar juara 1,” tutur Narko kepada burungnews.

 

DATA JUARA GUS DUR CUP I JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD FAVORIT.

 

JUARA 1 KELAS PERCI A.

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU BINTANG.

 

KATA KUNCI: gus dur cup i di kebokicak jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp