H UCHIN BERSAMA CREW MAJAPAHIT ALL STAR.

GUS DUR CUP I DI KEBOKICAK JOMBANG #2

Majapahit All Star dan P2H KSR MJR Juara Umum, MB Fantastis Hatrik

Gus Dur Cup I berjalan sukses dan diikuti 1.292 peserta di gantangan Kebokicak BC Jombang, Minggu 31 Desember. Even yang melombakan 29 kelas plus 1 kelas tantangan akhirnya menobatkan Majapahit All Star dan P2H KSR MJR sebagai juara umum BC dan SF.

John Kai menjadi pemenang pada kelas pembuka love bird baby A, dimana pesertanya wajib berusia 3 bulan ke bawah dan sebutan mentok M1. “Kelas love bird baby yang mendapatkan sebutan diatas M1 otomatis gugur. Kalau ada yang punya sebutan diatas M1 lebih baik ikut kelas balibu,” Karyanto, Ketua Pelaksana Gus Dur Cup I.

 

 

P2H KSR MJR MENERIMA PIALA JUARA UMUM SF.

 

Banyak burung mendapat sebutan bintang di lomba yang berlangsung di gantangan Kebokicak BC di Lapangan SDN Kwaron II Diwek Jombang. Salah satunya adalah murai batu milik Raffito dari Bendo Sport Mojokerto yang merebut 3 kali juara per tama alias hatrik.

Turun pada semua kelas yang dilombakan, Fantastis tampil superior dengan menyapu bersih semua kelas yang diikuti. Di Kelas Murai Batu Gus Dur, burung yang dirawat Cak Poer mendapat perlawanan dari Republik milik H. Donny.

 

MOJOPAHIT ALL STAR MENERIMA PIALA JUARA UMUM BC.

 

Sedangkan pada 2 sesi berikutnya bertarung ketat dengan Guenali gaco andalan H. Sugik dari Majapahit All Star. “Fantastis tampil stabil dan istimewa pada hari ini dan menjadi raihan terbaik hatrik pada kontes burung berkicau,” ujar Raffito kepada burungnews.

Majapahit All Star menjadi juara umum BC dengan poin 725 berkat penampilan apik gaco-gaco milik H. Uchin, H. Jaddab, serta H. Sugik. Sumbangan poin terbesar diperoleh dari Gara jagoan milik H. Jaddab mampu meraih 2 kali juara per tama dan sekali runner-up.

 

FANTASTIS MENYAPU BERSIH KELAS MURAI BATU.

 

“Kami berangkat rame-rame dari Mojokerto dan saya sendiri turun dengan 5 amunisi yang turun di kelas kacer, kenari, dan cendet. H Jaddab turun membawa love bird dan murai batu mengandalkan gaco H. Sugik,” ujar H. Uchin kepada burungnews.

Sementara P2H KSR MJR peraih juara umum SF dengan poin 250 yang disumbangkan oleh Bintang Timur sebagai juara 2 kelas love bird bintang dan Putri Bintang dan Mahesa sebagai juara 1 dan 2 pada kelas love bird tantangan.

 

DATA JUARA GUS DUR CUP I JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 BENDO SPORT MOJOKERTO MERAIH PRESTASI APIK.

 

4 PEMENANG DOORPRIZE TELEVISI.

 

KATA KUNCI: gus dur cup i di kebokicak jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp