KACER SNIPER KIBARKAN BENDERA RAZZ SF

GUS DUR CUP 2 JOMBANG #1

Dibanjiri Komunitas, Sniper Kibarkan Razz SF

Gus Dur Cup 2 di Arena Kebokicak BC Jombang diluberi para pemain dari sejumlah komunitas. Antara lain Komunitas Branjangan, Konin dan Perci. Pertarungan sengit terjadi di kelas Kacer Gus Dur, Sniper andalan H Uchin meraih juara I dan mengibarkan bendera Razz SF.

Kehebatan Sniper, kacer andalan H Uchin, Ketua PBI Mojokerto di even Gus Dur Cup 2 yang digelar di Gantangan Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang pada hari Minggu, 30 Desember 2018 tidak perlu dibantah lagi.

 

 

JUARA DI KELAS KACER GUS DUR

 

Tampil nagen dan membongkar lagu mewah, Sniper berhasil meraih juara I dengan bendera koncer A mutlak. Di kelas Kacer Gus Dur yang menjadi kelas utama kacer di gelaran ini, Sniper berhasil meredam kehebatan Insulin andalan SN Farma dari Duta Kartika Cup I dan Santri milik Eko dari Duta Sentiaki Kediri.

Prestasi yang sama juga dibukukan Jendral, gaco milik Ambon HKS dari Mojokerto yang turun di kelas Cucak Hijau Gus Dur yang juga menjadi partai utama kelas Cucak Hijau. Jendral yang dominan membongkar vokal kolibri ninja dan pelatuk Sampit, berhasil merebut podium utama.

 

JENDRAL JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU GUS DUR

 

Jendral bukan kali ini saja menjadi yang terbaik. Di berbagai even akbar, Jendral juga mampu memboyong prestasi emas. "Jendral sudah mengoleksi banyak gelar. Antara lain di even Bupati Lamongan, Unisla Cup Lamongan, Kapolresta Mojokerto, Ebod jaya Cup Mojokerto, 234 Bolodewo. Di Gembiera Cup menjadi burung terbaik," bangga Ambon.

Kemenangan Jendral kali ini bukan sesuatu yang mudah. Karena selain jumlah peserta Cucak Hijau meluber, banyak gaco hebat yang dilagakan. Diantaranya Sniper milik Vj Arif dari Tombo Ngelu SF Jombang dan Sinis andalan Damien dari Kertosono Bersatu.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Hampir semua kelas awal di Gus Dur Cup 2 ini full gantangan. Di kelas Branjangan, Konin dan Perci, para pemain yang tergabung di komunitas all out mengusung gacoannya. Di kelas Branjangan yang jadi pembuka even ini, Prabu Anom milik Sigit Izzud dari Kediri Lagi berhasil menjadi gaco pertama yang meraih prestasi emas.

Di kelas Konin yang juga penuh, Bon Cabe milik Pepeng Ito dari KNI Surabaya menjadi gaco kedua yang meretas prestasi emas di gus Dur Cup II. "Terimakasih atas partisipasi dan dukungan semua teman-teman Kicaumania. Semoga even ini bisa tuntas dengan mulus dan kondusif. Terimakasih juga atas kesediaan teman-teman yang mau menjaga lomba ii berlangsung tanpa teriak," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOMUNITAS BRANJANGAN DI GUS DUR CUP 2

 

KOMUNITAS KONIN DI GUS DUR CUP 2

 

 

KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

 

KELAS BRANJANGAN DIBANJIRI PEMAIN DARI LUAR KOTA

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: gus dur cup 2 jombang #1 sniper razz sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp