CAPTION: GUS ARIF (KANAN) DKK USAI MENANG DI KARANGANYAR (15/6)

GUS ARIF GOMBONG

Stabil Juara, Ciblek Tayer Dunder Siap ke Ramadhan Ceria Banjarnegara

 

 

 

Di wilayah Kedu Selatan, nama ciblek Tayer Dunder cukup kondang. Maklum, ia nyaris juara terus setiap kali digantangkan, baik di even sekelas latpres, hingga lomba-lomba reguler yang cukup besar.

Sebut saja di even Launching Ronggolawe Kebumen di halaman kantor kecamatan Pejagoan, Minggu (17/4).

Jagoan milik Arifin atau akrab dipanggil Gus Arif asal Kebumen itu, seminggu kemudian diturunkan di even latpres di Surya Yudha Park Banjarnegara, kembali meraih juara 1.

Rabu 15 Juni beberapah hari yang lalu, Gus Arif juga kembali menurunkan Tayer pada Latpres di Karanganyar, Kebumen. Hasilnya, kembali meraih juara 1.

Dengan modal penampilan yang stabil, Gus Arif pun siap menggelandang kembali ke Banjarnegara pada Minggu 26 Juni pekan depan. Even yang akan diikutinya adalah Ramadhan Ceria Banjarnegara, bertempat di utara SPBU Kota Banjarnegara.

Gus Arif cukup yakin bila Tayer kerja maksimal, akan kembali menjadi yang terbaik. “Kita sudah cukup paham peta musuh-musuh di eks karesidenan Kedu dan Banyumas. Asal mau tampil maksimal saja, Insya Allah juara akan kembali dibawa pulang ke Gombong,” ujar Arif.

Perawatan secara umum sama, hanya Gus Arif biasa memasukan Tayer ke kandang umbaran. Untuk pakan harian, memakai Topsong minipelet, dan menjelang lomba agar mau nancep terus, ditambahkan Moncer1.

 

 

TERKAIT:

BERITA LAUNCHING RONGGOLAWE KEBUMEN

TIPS RAWAT TUYER DUNDER

BROSUR RAMADHAN CERIA BANJARNEGARA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp