H JUNAEDI & KACER GURITA LAUT. SAAT DI PIALA KOTA HUJAN BOGOR

GURITA LAUT, HANTU LAUT & BINTANG LAUT

Trio Kacer Andalan H. Junaedi yang Eksis di Blok Barat

Bertanding di kelas kacer sudah lama ditekuni H. Junaedi Jakarta. Gurita Laut, Hantu Laut dan Bintang Laut menjadi trio maut andalannya di kelas ini. Dengan modal prestasi yang seabrek, Gurita Laut pun dipersiapkan untuk turun di berbagai even lintas kota.

Dua pekan silam, di gelaran Piala Kota Hujan Bogor (15/10), Gurita Laut menjadi salah satu kacer yang menarik perhatian penonton dan juga juri. Penampilannya layak sebagai pemenang.

Gaya dan materi serta speed maupun durasinya nyaris tanpa jeda sejak awal digantang hingga akhir. Bendera koncer pun berhasil disandangnya dalam even yang penuh gengsi itu.

Gurita Laut juga pernah mencatatkan kemenangan gemilangnya bersama Bintang Laut dalam even Piala Sultan di Serang Banten tahun lalu.

 

 

GAYA KACER HANTU LAUT

 

Sejak saat itu, prestasinya terus bertambah di setiap gelaran lomba-lomba besar, terutama di wilayah Jabodetabek.

Ditambah dengan Hantu Laut, tiga koleksi andalannya ini semakin memperkuat eksistensi H. Junaedi sebagai jawara kacermania di blok barat.

H. Junaedi pun mengaku bahwa untuk saat ini, dirinya memang masih fokus main di kelas kacer bersama Gurita Laut, Hantu Laut & Bintang Laut.

“Untuk musim lomba tahun ini, saya tetap mengandalkan mereka,” pungkas kacermania yang tinggal di kawasan Kelapa Gading Jakarta ini.

KATA KUNCI: h junaedi gurita laut hantu laut bintang laut piala kota hujan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp