KRU H FAJAR BG MASTERING, CH WISANGGENI HATRIK

GUNUNG KIDUL KOTA WISATA FEAT EBOD JAYA + DATA JUARA

Peserta Berlimpah, MB Wisanggeni Hatrik + VIDIO

Event Gunung Kidul Kota Wisata yang digelar Handayani BC feat Ebod Jaya pada Minggu 19 Februari 2023 berlimpah peserta. Kelas yang di tempat lain cenderung sepi, di sini bisa full gantangan. Cucak hijau Wisanggeni milik H. Fajar dari Bintang Gading mastering menjadi bintang.

H. Fajar dari Bintang Gading Mastering menurunkan salah satu andalannya, cucak hijau Wisanggeni selain murai batu S Class. Bagi Anda penggemar cucak hijau, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama jagoan yang satu ini.

 

S-CLASS MILIK BG MASTERING, RUNNER UP

 

Catatan juaranya sudah tak terhitung, di beragam event lintas EO dan lintas daerah. “Hari ini kita turun di kota sendiri, lebih untuk mendukung dan memeriahkan. Kalau bukan kita sendiri yang mendukung gelaran di darah sendiri, terus siapa lagi,” ujarnya H. Fajar kepada burungnews.com.

Meksipun begitu, H. Fajar memastikan menurunkan burung-burungnya secara apa adanya. “Kalah menang sudah biasa. Kita sudah sering juara, bahkan ketika main di luar kota. Kalah juga sering mengalami. Ini lebih buat meramaikan daerah sendiri saja, yang penting siapkan burung sebaik mungkin. Kalah menang, biar ditentukan oleh kinerja dan kualitas burung saja, kita serahkan kepada team juri biar bisa bekerja secara lepas tanpa tekanan,” imbuhnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Seperti diketahui, Wisanggeni memborong juara 1 sebanyak 3 kali alias hatrik. Ini adalah prestasi terbaik dari seluruh peserta lain di laga Gunung Kidul Kota Wisata. Sumber-sumber burungnews.com yang netral menyebutkan, penampilan Wisanggeni memang istimewa dan benar-benar layak juara.

“Materi lagunya itu yang luar biasa, benar-benar tidak bisa dibendung pada saat turun di tiga kelas tersebut. Kita bicara materi lagu ya. Kalau gaya atau show, tadi memang ada burung yang mungkin sepintas dari jauh tampak bagus dan berpeluang bersaing. Tapi kalau bisa memperhatikan dari lebih dekat, secara materi lagu tidak bisa melawan Wisanggeni,” ujar sumber tersebut.

 

 

Beberapa catatan prestasi Wisanggeni sebelumnya, meraih runner up di Presiden Cup VI, kemudian di 21th Jogja Istimewa (12/2), penampilan apik Wisanggeni diganjar para juri untuk bisa menempati peringkat 4 dan 6.

Untuk bisa mendapatkan gambaran dengan jelas seperti apa penampilan cucak hijau Wisanggeni, bisa dilihat pada vidio di bawah berita ini.

 

CAK PARNO DAN YUDI BASUKI DARI HANDAYANI BC

 

Yudi Basuki, mewakili panitia dari Handayani BC mengucapkan terimasih kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran ini, termasuk dukungan dari Ebod Jaya. “Kepada teman-teman kicaumania baik lokal Gunung Kidul maupun dari luar daerah seperti Klaten, dan wilayah DIY, kami ucapkan terimakasih. Telah bersedia datang dan memberikan dukungan luar biasa dengan cara berlaku tertib selama jalannya lomba, sangat mendukung kelancaran lomba.”

Sementara itu, Cak Parno menambahkan bila team juri juga telah bekerja sebaik mungkin. “Saya kira secara umum sudah berjalan baik, ini juga berkat dukungan dari para peserta yang mengikuti lomba dengan tertib, sehingga kami bisa bekerja secara lebih lepas,” ujar Cak Parno, salah satu team juri tetap YMM yang akan kembali menggelar laga di Piala Andhang Pangrenan, 26 Februari besuk.

 

JURI INDEPENDEN HANDAYANI BC GK

 

Selain Piala Andang Pangrenan, event besar yang bakal banyak diikuti kicaumania Solo Raya dan DIY adalah Solo Kota Budaya, di gantangan Shelter Pasar Burung Depok, masih satu komplek dengan Taman Balekambang. Di Yogyakarta, pada 12 Maret juga ada laga akbar Kopdar 2 SPM, yang akan diawali dengan kontes sosialisasi dan edukasi pada Kamis 30 Februari di Taman Kuliner . [maltimbus, foto-foto dan vidio dari Tobil Media BnR]

 

 

DATA JUARA GUNUNG KIDUL KOTA WISATA FEAT EBOD JAYA:

 

 

VIDIO AKSI CH WISANGGENI:

 

VIDIO AKSI MURAI BATU BIMA SENA, JUARA KELAS UTAMA EBOD JAYA:

 

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA (PINDAH KE GANTANGAN SHELTER, TAMAN BALEKAMBANG):

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN (LAP. B TAMBAH LOVE BIRD):

 

JADWAL BARU PIALA ANDANG PANGRENAN LAP A DAN B:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ASEP KSP, MB BIMA SENA JUARA 1 KELAS UTAMA EBOD JAYA

 

H SUWADI, RUNNER KELAS UTAMA MB

 

 

KENARI CANTONA, GILANG MAJU JAYA

 

IPUNG, KAWAL CENDET DM MILIK BATIK SRIWIJAYA

 

4 KELAS CENDET, FULL

 

KATA KUNCI: gunung kidul kota wisata ebod jaya cucak hijau wisanggeni bg mastering

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp