GUNUNG JATI CUP BERSAMA PHOENIX (LIGA PANTURA II CIREBON)

Kake Perkasa Luar Biasa, Bintang Pantura & Raden Ngorbit

Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi. Ungkapan tersebut layak disandangkan pada Kake Perkasa (nama baru Densus) andalan Ayin Sukabumi. Betapa tidak, di umurnya yang memasuki 7 tahun, Kake Perkasa masih mampu memperlihatkan kualitas suaranya.

Pada gelaran Liga Pantura putaran kedua di Cirebon, yang bertajuk Gunung Jati Cup bersama Phoenix, 4 Maret 2018, Kake Perkasa berhasil unggul atas generasi terbaru di kelas dewasa, di antaranya adalah Panglima (Yogi Jakarta/Ratu), Dyana (Unang Sumaedang/Djaber’s) dan Jacky Chan (Hartono Cirebon/Zam-Zam).

 

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

Di kelas piyik yunior, Don King andalan Wanly PVJ BF Bandung, yang merebut juara Liga Jabar-Phoenix di Bandung (25/2), harus mengakui keunggulan jago tuan rumah, Bintang Pantura milik Asri BF Cirebon, yang tampil lebih konstan.

Sementara kelas hanging yang didominasi muka-muka baru, menampilkan Raden (Barna Desi BM Cirebon/Ratu), Merzi (Yudi Karawang/KQ-5) dan Perdana I serta Perdana II, produk teranyar STP BF Bandung.

Agenda kungmania Jabar berikutnya, pekan depan akan digelar Latber Purwasuka di lapang Perhutani Cikampek (11/3) dengan tiket rata-rata 50 ribu. Kemudian, pada 18 Maret 2018 akan digelar Liga Jabar-Phoenix putaran ketiga di lapang P3SI Majalengka, Bukit Cikamarang, Kabupaten Majalengka.

 

JUARA PIYIK YUNIOR

 

JUARA HANGING

 

DESI BM TEAM CIREBON. ANDALKAN PRODUK RATU

 

HERI BUNANTO TEAM. PEMESAN TIKET TERBANYAK

 

MAJALENGKA TEAM, DIMPIMPIN EYANG DJABER'S (kiri)

 

 

KATA KUNCI: gunung jati cup phoenix liga pantura perkutut kake perkasa bintang pantura raden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp