AM FATAMORGANA, SALAH SATU ANDALAN GUDEG BROMO REBUT JUARA UMUM

GUDEG BROMO TEAM

Juara Umum di Posma Sembego & Launching Ronggolowe Sleman Utara, Siap Lanjut ke Piala Pandawa Sakti & Solo Vaganza Cup

 

 

 

Baru sekitar 1 tahun terbentuk, Gudeg Bromo yang digawangi Cak Safiri, Agus Single Tech, Omen, Wanto, dan rekan-rekan semakin diperhitungkan di arena lomba. Pasalnya, hampir tiap pekan turun full team dan sukses meraih gelar juara umum.

Dalam dua pekan terakhir ini misalnya, Cak Safiri dan rekan-rekan sukses membawa teamnya meraih gelar juara umum di lomba Dasawarsa Posma Sembego yang berlangsung Kamis, 17 Agustus 2017 dan di lomba Launching Ronggolawe DPC Sleman Utara yang berlangsung Minggu, 20 Agustus 2017.

 

CAK SAFIRI DKK JUARA DI DASAWARSA POSMA SEMBEGO JOGJA

 

Beberapa jagoan andalan Gudeg Bromo yang siap berkibar adalah love bird Paku Mas besutan Nata/Omen, anis merah Fatamorgana milik Agus Single Tech, beberapa jagoan kenari dan love bird orbitan Wanto dan beberapa jagoan cendet dan kacer besutan Cak Safiri.

Dengan prestasi tersebut, Gudeg Bromo Team pun semakin siap melanjutkan tren positif tersebut ke even selanjutnya yang lebih besar dan nasional. “Sebelum ke Piala Raja, kita siap full team ke Pandawa Sakti Cup Jogja (27/8) dan 1 pekan selanjutnya ke Solo Vaganza Cup (3/9) di Hotel Lorin Solo” cetus Cak Safiri yang diamini rekan satu teamnya seperti Wanto, Omen, Agus Single Tech dan beberapa lainnya.

 

GUDEG BROMO JUARA DI LAUNCHING RONGGOLAWE DPC SLEMAN UTARA

 

BROSUR LOMBA PANDAWA SAKTI CUP JOGJA, KLIK DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp