GUDANG LB Feat WONK LAWAS BC SURABAYA

Seratus Persen Hasil Didonasikan Untuk Panti Asuhan

 

 

 

Kontes amal Ramadhan Berbagi, gelaran Gudang Love Bird pimpinan Ari Mr. Kent dengan Wong Lawas BC pada Jumat 16 Juni ini akan mendonasikan seluruh hasil lomba. Ada yang hadiahnya utuh tanpa potongan.

“Karena ini gelaran amal, kami bersepakat untuk mendonasikan semua hasil dari kontes ini untuk anak yatim atau panti asuhan. Mumpung masih di bulan baik (Ramadhan),” ujar Mr. Kent yang diamini oleh Henip perwakilan Wonk Lawas BC kepada burungnews.

Gelaran akan berlangsung di gantangan Wonk Lawas, di Simorejo Timur (Pasar Baru) Surabaya.  Rencananya, akan ada 18 kelas dan membanginya dalam 3 kategori,  yaitu Ramadhan dengan tiket 50 ribu, Berbagi ditiketkan 30 ribu, dan Gudang Love Bird dengan tiket 20 ribu.

Spesial untuk kelas Ramadhan yang melombakan kelas Love Bird A, Murai Batu A, dan Cucak Hijau A, panitia menyediakan hadiah tanpa potongan berapa pun pesertanya plus mendapatkan tropi untuk juara 1, 2 dan 3.

Buat kicau mania yang mau berlomba sambil beramal, silahkan merapat dan mendaftarkan diri dengan menghubungi Wulan dan Lilis KM di nomer 081233523631 dan 087854444711. Untuk sekadar pengin tahu info lombanya kontak langsung Ari Mr. Kent di nomer 085840041118.

 

BROSUR RAMADHAN BERBAGI GUDANG LB-WONK LAWAS BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gudang lb feat wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp