CLBK RAYON SURABAYA, SIDOARJO DAN GRESIK BERSILATURAHMI DI KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA.

GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA, #8

Mempererat Tali Silaturahmi Antar Rayon, CLBK Borong Satu Kelas

Salah satu kegiatan rutin CLBK bila ada even kolosal untuk menjalin silaturahmi antar rayon per rayon dengan memborong satu kelas pada gelaran Piala Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup 2 Surabaya.

Komunitas CLBK (Cinta Love Bird Kekean) yang dikoordinir oleh Jokodono berhasil mengumpulkan 65 personel dari tiga rayon Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik, untuk memeriahkan gelaran Khofifah Cup 2 yang berlangsung hari Minggu, 06 November 2022 di Lapangan Parkir Ubaya Surabaya.

 

 

SARIDON GACO AGOES TOSSA NAFAS TUANYA MASIH BISA MENEMPATI POSISI RUNNER-UP.

 

Sudah menjadi tradisi bagi CLBK bila ada even besar seperti Piala Raja atau Piala Gubernur Jatim selalu hadir untuk memriahkan dengan memborong satu kelas. “Seperti tahun-tahun sebelumnya di Piala Raja, Pakde Karwo Cup hingga Khofifah Cup kita selalu hadir, untuk menjalin silaturahmi dengan personel CLBK dari rayon lain,” terang Jokodono kepada burungnews.

CLBK sendiri tidak hanya hadir dari Surabaya saja, ada beberapa kota lainnya yang disebut dengan rayon mulai dari Sidoarjo, Gresik, Madura, Lamongan, Besuki, Jakarta, hingga Lampung. “Untuk hari ini kita menghadirkan tiga rayon yaitu Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Karena kami dapat info lombanya sangat mepet, belum lagi jarak yang menjadi pertimbangan kami untuk mengundang rayon non Jatim. Mudah-mudahan pada even selanjutnya bisa terkumpul lebih banyak rayon yang hadir,” tambahnya.

 

 

Dari tiga rayon yang hadir, terkumpul 65 personel untuk bisa memenuhi kuota memborong satu kelas yang jumlahnya 60 gantangan. “Alhamdulillah satu kelas yang kami borong bisa terisi full dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kru CLBK yang sudah hadir pada gelaran Khofifah Cup 2,” jelas Jokodono.

Kelas yang diborong oleh CLBK adalah kelas Love Bird A Jembatan Merah yang dimainkan pada sesi 11 di Lapangan A. Adu kekean tersebut mampu menghantarkan Rojo Koyo gaco Fajar Mespro berhasil menjadi yang terbaik disusul Saridon milik Agoes Tossa dan Cleo andalan Margi. Selain turun di kelas khusus yang diborong CLBK, ada beberapa personel yang turun di kelas regular lainnya.

Tujuan utama hadir dan memborong satu kelas pada Khofifah Cup 2 kali ini masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu, saling lebih mengenal dan mempererat hubungan sesama rayon CLBK. “Intinya kami adalah keluarga bukan sekedar teman satu team, bila berkumpul seperti ini biar bisa menyatikan hati dan rasa, rasa memiliki team lebih kuat,” tutup Jokodono.

 

MARGI MEMBAWA CLEO MENEMPATI POSISI TIGA BESAR.

 

 

MESIN JAHIT SABET SATU PIALA

Love bird Mesin Jahit milik Nando dari Duta Nirvana kembali menunjukkan tajinya sebagai burung jawara, hanya bermain sekali Mesin Jahit berhasil meraih juara 3 di kelas love bird B Jembatan Merah. "Bisa masuk tiga besar main di PBI, bagi saya seperti juara 1," girang Nando.

Karena tiga kelas yang lain sudah diborong oleh komunitas, akhirnya Mesin Jahit hanya kebagian 1 tiket untuk bermain di kelas love bird B Jembatan Merah. Bertarung dengan jawara-jawara dari lintas EO, Mesin Jahit masih bisa membuktikan sebagai burung jawara.

 

MESIN JAHIT KETIKA MERAIH JUARA 3 LOVE BIRD B JEMBATAN MERAH.

 

Kekean panjang dengan suara seperti mesin jahit, berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer C sebagai juara ketiga. Sang jaara diamankan oleh Mandalika milik Adam Faiz dari Magelang.

Pembuktian ini menunjukkan bahwa Mesin Jahit adalah love bird jawara, pada event PBI sebelumnya di Piala Kerajaan Kediri 2 tahun lalu. Mesin Jahit juga berhasil membawa pulang juara 1, 9 dan 10. "Setelah Kediri dan Surabaya bisa dapat, tiggal satu keinginan saya yaitu membawa pulang Piala Raja. Pada Piala Raja tahun ini, kerjanya bagus namun masih belum beruntung," bilang Nando dengan bangganya.

 

GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU...   TOPSONG   PREMIUM  , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia   TOPSONG PREMIUM RED ANISE  ,   MURAI BATU  ,   HWAMEY   ( PREMIUM GOLD ) ,   LARK / BRANJANGAN  ,   MINI PELET  ,   BEO  .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

MESIN JAHIT KEMBALI UKIR PRESTASI DI EVENT PBI.

 

KLIK POSTER INI UNTUK MENDAPATKAN BROSUR DAN JADWAL KOMPETISI KUMANDANG BALEKAMBAN

 

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  sampai sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

KATA KUNCI: piala gubernur jawa timur khofifah cup 2 surabaya lapangan ubaya clbk mesin jahit rojo koyo saridon cleo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp