AKSI MB SINGA LAGA SAAT SUJUD DAN NEMBAK DI KHOFIFAH CUP 2.

GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA, #6

Singa Laga Sabet Empat Piala, Tampil Mewah di Kelas Murai Batu Ring A Grahadi

Gaya ngeplay dan sujud plus volume yang tembus membuat Singa Laga mendapatkan apresiasi sebagai pemenang pada even kolosal Piala Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup 2 Surabaya dan membawa pulang 4 piala ke Pulau Bali.

Datang jauh-jauh dari pulau dewata Bali, Singa Laga burung andalan Vicky dari Vijaya SF mampu meraih 4 penghargaan dan empat piala untuk dibawa pulang ke Bali sebagai home base dari Vijaya SF. “Ini penampilan perdana Singa Laga di Pulau Jawa dan hasilnya sangat membanggakan kami,” girang Ebi, sang perawat kepada burungnews.

 

 

EBI SAAT SINGA LAGA MENERIMA BENDERA KONCER A DI KELAS MURAI BATU RING A GRAHADI.

 

Berbekal meraih juara 2, 3 dan 1 pada even Danrem 163 WSA Cup 1 pada 16 Oktober 2022 di lapangan Makorem 163/WSA Denpasar. Vicky memberanikan diri membawanya ke Khofifah Cup 2 di Surabaya. “Kami yakin Singa Laga yang baru dua bulan berada bersama Vijaya SF, bisa bersaing dengan burung terbaik dari seluruh Nusantara,” terangnya.

Singa Laga yang notabene burung baru di Vijaya SF merupakan burung muda usia dan menurut sang perawat umurnya masih dua urakan. Tampil lima kali di penampilan perdananya di Khofifah Cup 2, Singa Laga mampu membawa empat penghargaan sebagai pemenang 1, 2, 3, 3, dan sekali menempati posisi 10 besar.

 

 

Ebi merasa gembira burung rawatannya bisa bersaing dengan burung jawara dari berbagai daerah, apalagi Surabaya menjadi basisnya murai batu terbaik dikarenakan ada gelaran SMM yang menjadi mascot kota Surabaya. “Banyak sekali burung jawara yang hadir pada hari ini, makanya kami mempersiapkan dengan baik Singa Laga untuk bisa tampil bagus dan stabil,” terang Ebi yang didampingi oleh Fajar.

Gaya main ngeplay dan sujud menjadi andalan Singa Laga untuk menarik perhatian juri PBI yang bertugas pada even gelaran dari PBI Cabang Surabaya tersebut. Selain bermodalkan gaya yang oke, tembakan dengan volume lantang menjadi senjata lainnya dengan lagu andalan love bird, cililin, gereja, sogon dan srindit.

 

EBI SAAT SINGA LAGA MENERIMA BENDERA KONCER A DI KELAS MURAI BATU RING A GRAHADI.

 

Seperti terlihat pada penampilan pertamanya di kelas murai batu Ring A Grahadi yang bermain di lapangan B. Singa Laga langsung tampil tune-in dengan gaya ngeplay dan sujudnya yang diperlihatkan dari awal hingga akhir lomba. Tidak salah berkat penampilan apiknya tersebut, tim juri PBI memberinya bendera koncer A yang bersaing sengit dengan Hokky milik Heri Iswanto dan Tom Tom gaco TMTN Kroasia.

Gelar selanjutnya diperoleh saat turun di kelas murai batu Ring A Provinsi Hijau yang main di lapangan A, kali ini Singa Laga penampilannya masih sama dengan gaya ngeplay. Penampilan apiknya tersebut membawanya merebut gelar juara 2 yang harus bersaing sengit dengan Kaki 3 milik Haikal yang menjadi jawaranya.

Singa Laga kembali mendapatkan gelar juara 3 saat turun pada sesi murai batu Ring Hari Jadi Provinsi, pada sesi ini pemenang pertama disabet oleh Adipati gaco Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri yang mewakili Duta Balekambang Kumandang 6 serta Roker burung andalan Andromeda.

 

BARU...   TOPSONG   PREMIUM  , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia   TOPSONG PREMIUM RED ANISE  ,   MURAI BATU  ,   HWAMEY   ( PREMIUM GOLD ) ,   LARK / BRANJANGAN  ,   MINI PELET  ,   BEO  .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

Singa Laga masih bisa memperlihatkan performnya saat turun di kelas murai batu Ring B Grahadi yang diganjar bendera koncer C oleh tim juri. Pemenang pertama dan ke dua disabet oleh Halilintar milik Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri dan Suropati andalan Michael dari Palembang. Menurut Ebi, penampilan terbaik Singa Laga ada pada sesi pertama saat merebut juara pertama.

“Saat turun di kelas murai batu Ring A Grahadi dan menjadi juaranya, itu adalah penampilan terbaiknya tapi masih belum seratus persen. Lagu sogonnya dibawakan dengan nyepeed nyambung srindit. Mungkin karena habis perjalanan jauh pertamanya, staminanya tidak maksimal,” beber Ebi.

 

DATA JUARA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENGEN TAHU AKSI SINGA LAGA DI KHOFIFAH CUP 2? KLIK LINK DIBAWAH INI

 

 

KLIK POSTER INI UNTUK MENDAPATKAN BROSUR DAN JADWAL KOMPETISI KUMANDANG BALEKAMBAN

 

SINGA LAGA SAAT MEMENANGI JUARA 2 MURAI BATU RING A PROVINSI HIJAU.

 

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  sampai sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

 

KATA KUNCI: piala gubernur jawa timur khofifah cup 2 surabaya lapangan ubaya singa laga vijaya sf bali gelora dewata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp