PERTAMA KALI TAMPIL DI KHOFIFAH CUP 2 RUBICON LANGSUNG MENYABET KUATRIK.

GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA #4

Istimewa, CH Rubicon Kuatrik, Siap Terbang ke Balekambang Kumandang 6

Rubicon milik Andik dari Senator SF mampu merebut 4 gelar juara pertama di kelas cucak hijau di Piala Gubernur Jawa Timur, Khofifah Cup 2 pasca mabung. Kuatrik yang disabetnya menjadi modal bagus menuju even Balekambang Kumandang 6.

Dikawal langsung oleh sang paman Hadi Senator, Rubicon milik Andik mampu menunjukkan performa terbaiknya untuk memborong 4 piala di even Khofifah Cup 2. "Ini penampilan perdana di even besar usai mabung, sebelumnya dia libur 2 tahun karena covid 19," ucap Andik kepada burungnews.

 

 

HADI SENATOR (2 KANAN) MENGAWAL LANGSUNG TIM SENATOR.

 

Bermain 4 sesi di kelas cucak hijau Hari Jadi Provinsi, PBI Surabaya, Provinsi Hijau dan Grahadi, Rubicon mampu menuntaskan tugasnya dengan baik dengan menggondol juara satu pada semua kelas yang diikutinya. "Menurut saya penampilan terbaiknya ketika bermain di kelas utama cucak hijau Hari Jadi Provinsi dan PBI Surabaya," kata Andik.

Turun pertama di kelas cucak hijau Grahadi, Rubicon langsung mempertontonkan aksi hypernya dibarengi tembakan isian cucak jenggot, pelatuk, tengkek buto dan cucak cungkok yang dibawahkan nyeret-nyeret untuk mengunci gelar pertama sebagai sang juara.

 

 

Kembali bertarung dengan jawara-jawara papan atas dari lintas EO di kelas cucak hijau PBI Surabaya, penampilan Rubicon semakin meningkat dan bagus untuk menduduki puncak podium yang ke dua kalinya dengan mengalahkan Green Boy dan Dancer.

Begitu juga saat turun di kelas utama cucak hijau Hari Jadi Provinsi, dominasi Rubicon belum bisa diruntuhkan oleh lawan-lawannya untuk mengunci gelarnya yang ke tiga. Dengan fisik yang mumpuni, Rubicon kembali dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri saat bermain di kelas cucak hija B Provinsi Hijau.

 

RUBICON KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A GRAHADI.

 

Hasil apik ini cukup memuaskan hati sang pemilik burung untuk membuka rahasia perawatan harian Rubicon. "Extra fooding 3 ekor jangkrik pagi dan sore serta pisang kepok putih, untuk mandinya seminggu dua kali hari Senin setelah lomba dan Kamis. Menjelang H-1, settingannya saya samakan seperti harian, untuk hari H-nya begitu datang dilapangan kita tambahkan 2 sampai 3 ekor jangkrik lagi. Setiap mau naik gantangan wajib kita kasih 2 ekor jangkrik," jelas Andik.

Kesuksesan ini membuat sang pemilik burung cukup senang atas prestasi anak didiknya yang dirawat mulai trotol hingga 4 kali urakan. "Kalau tidak halangan, Insya Allah kita akan berangkat ke Solo mengikuti lomba Balekambang Kumandang 6," tutup Andik. [Diks-Rieks]

 

GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KLIK POSTER INI UNTUK MASUK KE BROSUR DAN JADWAL LOMBA BALEKAMBANG KUMANDANG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala gubernur jawa timur khofifah cup 2 surabaya lapangan ubaya rubicon senator sf gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp