KOMUNITAS TLEDEKAN SURABAYA SIDOARJO COMMUNITY (TLSSC) BORONG SEMUA PIALA.

GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA, #3

TLSSC Beli 1 Gantangan, Galaxy dan Lexi Bawa Pulang 3 Piala

Komunitas tledekan Surabaya dan Sidoarjo community (TLSSC) yang dikomandoi oleh Sapuan membeli 1 gantangan pada Piala Gubernur Khofifah Cup 2 Minggu, 6 November 2022. Sedangkan dua gaco Ayik Arindo Galaxy dan Lexy bisa menggondol 3 piala.

Diprakarsai oleh Sapuan komunitas Tledekan Surabaya Sidoarjo Community bisa meramaikan gelaran Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 2, dengan membeli 1 gantangan. "Setelah Khofifah 1 tidak dibuka kelas tledekan, akhirnya kita lomunitas sepakat untuk membeli satu gantangan dan satu tambahan kelas dari panitia," ucapnya.

 

 

SAPUAN PENGGAGAS UNTUK MEMBELI 1 GANTANGAN KELAS TLEDEKAN.

 

Mengundang banyak komunitas khususnya dari Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Blitar dan Kediri, akhirnya pesertanya bisa terkumpul sebanyak 30 peserta untuk sesi tledekan A Jembatan Merah. "Tujuan saya mengumpulkan mereka, menunjukkan bahwa kami siap diundang untuk bermain di event-event besar sekaligus membangkitkan lagi kelas tledekan di kancah perburunan Nasional," jelas Sapuan.

Membawa dua amunisi andalannya Sego Liwet dan Jet, Sapuan berhasil merebut 2 piala sebagai juara 3 lewat aksi cantik Sego Liwet. "Syukur, Alhamdulillah hari ini saya masih bisa membawa pulang 2 trophy kejuaraan," girangnya.

 

 

Sementara itu dua jagoan milik Ayik Arindo yaitu Galaxy dan Lexi berhasil membawa pulang trophy pertama di lomba Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 2. "Saya senang amunisi andalan saya masih stabil menyumbangkan pundi-pundi piala di event besar. Tahun ini Lexi juga berhasil membawa pulang trophy Piala Raja ke-22," bangga Ayik Arindo.

Sukses diberbagai even besar yang pernah diikutinya, tembakan roll speed dengan vlume yang tebal membuat dua jagoan Ayik Arindo Galaxy dan Lexi berhasil menduduki tahta tertinggi di kelas tledekan A Jembatan Merah dengan berada di posisi pertama dan kedua.

 

AYIK ANTARKAN GALAXY DAN LEXI MERAIH 3 PIALA.

 

Sedangkan pada sesi kedua, Lexi lagi-lagi harus puas berada di posisi runner up untuk yang kedua kalinya usai kalah dari Murottal milik Santos Delta. "Meskipun saya tidak berhasil meraih posisi pertama di sesi kedua, namun saya tetap bangga karena Murottal dulu itu gaco saya," kata Ayik Arindo.

Keberhasil ini membuat Ayik Arindo senang dan semakin bersemangat untuk melombakan jagoannya untuk bermain di event-event besar selanjutnya. "Karena masih banyak kesibukan pada minggu-minggu ini, saya main didekat-dekat saja. Insya Allah kita akan bermain di Piala Bung Tomo V di GOR Sidoarjo (13-11)," tuturnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BAWA PULANG PIALA PERDANA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2,

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: gubernur jatim khofifah cup 2 surabaya tlssc galaxy lexi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp