AKSI NYEKLEK MUROTTAL MEMBUATNYA MEREBUT JUARA PERTAMA DI KHOFIFAH CUP 2.

GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA, #1

Gaya Nyeklek Murottal, Bawa Pulang Piala Juara Pertama Kelas Tledekan + VIDEO

Murottal tampil mewah dengan gaya nyekleknya dan berhasil membawa pulang satu gelar juara pertama pada sesi Tledekan B Jembatan Merah pada Piala Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup 2 Surabaya hari Minggu, 06 November 2022.

Setelah membawa pulang gelar juara 2 di Piala Raja beberapa waktu silam, Murottal kembali tampil membanggakan dengan merebut posisi empat pada sesi A dan menjadi jawara pada sesi B di kelas Tledekan Jembatan Merah. “Saya sangat senang sekali setelah Piala Raja bisa juara, sekarang juara lagi di Khofifah Cup 2,” ujar Santos kepada burungnews.

 

 

SANTOS GEMBIRA GACONYA STABIL DI JALUR JUARA PADA EVEN BESAR PIALA RAJA DAN KHOFIFAH CUP 2.

 

Melihat perform Murottal hari ini, Santos merasa puas meski belum bisa memperlihatkan perform maksimalnya. “Penampilan hari ini masih kalah bagus saat juara 2 di Piala Raja mas, itu top performnya dan dia lagi on fire. Setelah itu dia ngurak dan ini penampilan perdananya pasca mabung dan hasilnya baguslah,” jelasnya.

Meski kondisi baru Mabung, Murottal mampu tampil stabil di jalur juara dari dua kali penampilannya. Sayangnya gaco lain dari Santos yaitu Ken Arok tampil tidak maksimal dan belum mendapatkan hoki. “Saya membawa dua amunisi, Murottal dan Ken Arok. Masih belum ada rejeki buat Ken Arok, mudah-mudahan bisa tampil stabil seperti Murottal pada even berikutnya,” tambahnya.

 

 

Gaya full nyeklek dengan tembakan sogok ontong, cililin dan burung-burung kecil lainnya, mambuat Murottal mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil PBI, bersaing dengan Lexy milik Ayik Arindo teman sejawatnya dari TLSSC yang kenyang akan pengalaman bertanding dan prestasi.

Burung yang sudah dua tahunan di Pegang oleh Santos ini usianya sekitar 3 tahunan dan merupakan burung yang tidak susah setingannya. Menurut Santos, rawatan Murottal sangatlah gampang, setingan harian cukup 3 ekor jangkrik dan sedikit kroto. “Pas hari H, baru saya tambahkan jangkrik dan krotonya. Jangkrik jadi 6 ekor dan krotonya juga saya tambah. Dia wajib mandi dulu sebelum main, seperti tadi juga mandi dulu sebelum main pada sesi A dan B,” bebernya.

 

SANTOS MERAYAKAN KEMENANGAN MUROTTAL DI KELAS TLEDEKAN B JEMBATAN MERAH.

 

Melihat penampilan stabilnya pada dua gelaran kolosal di PBI yaitu Piala Raja dan Khofifah Cup 2 Surabaya, Santos kembali harus menyiapkan amunisinya untuk turun pada even Bung Tomo Cup V yang berlangsung 13 November 2022 di GOR Stadion Deltras Sidoarjo. “Murottal dan Ken Arok kembali akan saya siapkan untuk turun di Bung Tomo,” tutupnya.

Pengen tahu aksi NYEKLEKnya Murottal saat juara pertama di kelas Tledekan B Jembatan Merah pada Khofifah Cup 2? KLIK Tautan dibawah ini atau bisa dilihat pada halaman depan burungnews.com....

 

 

 

DATA JUARA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KLIK POSTER INI UNTUK MASUK KE BROSUR DAN JADWAL LOMBA BALEKAMBANG KUMANDANG

 

KRU SANTOS DAN AYIK ARINDO TLSSC MEMBAWA PULANG 4 PIALA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: piala gubernur jawa timur khofifah cup 2 surabaya lapangan ubaya murottal delta sf santos lexy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp