MB KOPASSUS. ANDALAN TRI- LOSARANG INDRAMAYU, REBUT JUARA 1 & 3.

GUBERNUR JABAR CUP #3

DM SF Tegal & Usman Team Juara Umum; MB Kopassus, Leonard, MJ, dan Branjangan The Rock Mantap ke Piala Pasundan III

Sejumlah burung peraih juara di gelaran Gubernur Jabar Cup Bandung, Minggu 17 Maret 2019, sudah membuktikan kualitasnya di arena laga. Prestasi telah membuktikan mental juara dan kesiapan untuk melanjutkan aksinya di gelaran bergengsi berikutnya.

Murai batu Kopassus yang kondisinya masih dorong bulu juga kebagian gelar juara. Berlaga di kelas Chirpy, gacoan Tri dari Losarang - Indramayu, menduduki tempat teratas. Peserta terlihat full gantangan,  namun Kopassus tampil optimal. Dari awal sampai akhir penilaian, tembakan-tembakan dahsyatnya cukup menyita perhatian, sang juri hingga membuahkan hasil yang mengembirakan keluar sebagai juara pertama.

 

 

 

Di kelas utama, Kopassus pun  tampil cukup memukau. Sejak digantangkan langsung mengeluarkan tembakan dahsyatnya, hingga berakhir dengan menempati juara ke tiga. Usai laga ini, Kopassus pun rencannya akan turun di gelaran Pangkal Perjuangan Cup III Karawang (31/3), sebagai rangkaian pemanasan menuju Piala Pasundan III.

Persaingan sengit terjadi hampir di semua sesi murai batu. Sesi dengan tiket 1 juta juga tak kalah seru. Di kelas ekor hitam, Leonard milik H. Dian Eot juga membawa kontribusi kemenangan bagi Wani BC. Murai batu MJ milik AF dari GR BC Cepu berhasil membawa kemenangan di kelas murai batu ring merah putih.

 

MB LEONARD JAWARA EKOR HITAM.

 

Menurut AF, murai batu  MJ sering bermain di blok tengah, seperti Pekalongan, Yogyakarta, Solo, dan sekitarnya.  Prestasi terbaik yang diukir oleh MJ adalah di Prescup V. ”Ingin sekali mencoba gelaran di Bandung, karena ingin mencari suasana baru. Ini memang baru pertama kalinya main di Bandung, Alhamdulillah ternyata MJ bisa menang,” jelasnya.

Di kelas branjangan, ada The Rock milik Oky Aston yang memenangi kelas campuran BnR 36. Jago unggulan Radja Baros milik H. Gono juga meraih dua kali kemenagan, ditambah sekali runner up.  Menurut H. Gono, hasil kali ini bisa dibilang sukses, sebab Radja Baros tak terbendung di kelas campuran Alfa Jaya A dan B . “Gelaran ini sangat penting untuk menguji kestabilan Radja Baros dan sebagai penentu,  sebelum menuju even akbar Piala Pasundan III,” tandasnya.

 

MB MJ JAWARA, DARI CEPU REBUT JUARA KELAS RING.

 

H. Gono mengaku akan mengundang para branjes dari seluruh daerah agar bisa hadir ke Piala Pasundan Bandung untuk kopdar akbar. “Insya Allah, teman-teman branjes dari seluruh penjuru tanah air seiap hadir dan meramaikan even kebanggaan kicaumania Jawa Barat ini.”

DM SF Tegal yang dikawal langsung M. Faidzin DM, keluar sebagai juara umum. Sejumlah burung handalnya tercatat mengoleksi kemenangan. Sementara, Usman Team Bandung yang digawangi Ase dan Iwan Kebon Kopi, dinobatkan panitia sebagai juara umum. Beberapa burung handalnya dari berbagai jenis terutama koleksi Bandoeng Joera ikut menyumbangkan poin kemenangan.

 

 

Dari penelusuran burungnews.com, sebagian besar kicaumania yang hadir di Gubernur Cup siap kembali meramaikan gelarn Piala Pasudan, 21 April 2019. Sebagian mengaku sudah memesan tiket, atau setidaknya akan segera memesannya. Bila Anda belum memesan tiketnya, segera lakukan sekarang juga. Ingat, pastikan Anda memeriksa JADWAL terlebih dahulu, sebab main 4 lapang. Lomba akan dimulai jam 09.00, karena dirancang untuk rampung jam 17.00, sebelum hari gelap.

JUARA GUBERNUR CUP JAWA BARAT, KLIK DI SINI

 

BRANJANGAN THE ROCK CURI SATU GELAR

 

H, GONO. UNDANG BRANJES SE-TANAH AIR KE PIALA PASUNDAN

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

HWAMEY KYOTO. JUARA KELAS UTAMA

 

DM SF TEGAL. DIKAWAL LANGSUNG M. FAIDZIN, REBUT JUARA UMUM

 

 

USMAN TEAM JUARA UMUM BC

 

BANDOENG JOEARA. BERKONTRIBUSI UNTUK USMAN TEAM

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: gubernur jabar cup dm sf tegal usman team mb kopassus leonard mj branjangan the rock piala pasundan iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp