HALAMAN KAMPUS UNIVERSITAS NEGERI PADANG. INSET: TROPI

GUBERNUR CUP SUMBAR

Hari ini Kampus Universitas Negeri Padang Jadi Sakti Sejarah

Sejarah baru akan terpatri di bumi tempat legenda Malinkundang menyebar luas ke seluruh negeri. Para kicaumania dari berbagai daerah khususnya Sumatera akan membanjiri halaman kampus Universitas Negeri Padang, Minggu 19 November.

“Panggung” pertunjukan sudah selesai dibangun dan berdiri megah, semegah kampus tempat mendidik para cerdik cendikia.  Itulah arena untuk menunjukkan burung-burung terbaik di bumi Andalas, dalam even yang sangat prestis berjuluk Gubernur Cup Sumatera Barat.

 

 

TROPI MEWAH GUBERNUR CUP SUMBAR

 

Jauh sebelum gantangan dipasang sejak hari Sabtu 18 November kemarin, tropi yang benar-benar eksklusif sudah disiapkan, dan sudah dirilis dan disebar melalui jejaring sosial. “Dari melihat alur pemesanan tiket, even ini diyakin bakal meledak. Kota Padang kali ini benar dibanjiri kicaumania, baik dari tuan rumah Sumbar mapun dari propinsi lain di sekitarnya,” jelas Ken Murai Mania, panitia yang sangat rajin menyambangi lomba sampai jauh ke tanah Jawa.

Akhirnya, Ken dan seluruh panitia mengucapkan selamat datang di Kota Padang, selamat bertarung, jangan lupa tetap menjaga fairplay, tertib tanpa teriak dan tanpa saling tunggu, dan bisa menerima apa pun keputusan juri.

“Ingat kami sudah bertekat fairplay, tapi kalau ada sebagian peserta yang tidak mendukung semangat ini, ya tidak bisa jalan sepenuhnya. Kami juga berusaha menjadikan even sebagai sarana silaturahmi untuk menjalin persaudaraan sesama kicaumania.”

 

BROSUR LENAGKAP GUBERNUR CUP SUMBAR, KLIK DI SINI

 

 

GANTANGAN SUDAH BERDIRI TEGAK PADA SABTU 18 NOVEMBER

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp