GAYATRI ANDALAN H ERWIN RAIH DOUBLE WINNERS DI KELAS LB FIFGTER


GTC MOJOKERTO SPECIAL IDUL ADHA : Ngekek Istimewa, LB Gayatri Tak Terbendung

Mojokerto memang gudangnya love bird fighter berdurasi mewah, tapi kedatangan Gayatri yang dikawal Erwin dari Kediri di Sasana GTC Mojokerto, Minggu 2 Agustus 2020, tak mampu dibendung. Biar tidak penasaran, simak kelebihan Gayatri.

Kelas Love Bird Fighter jadi ajang terpanas di gelaran Special Idul Adha yang digelar GTC di base campnya, di Jalan Raya Blooto Trenggilis Mojokerto. Mojokerto yang selama ini dikenal sebagai penghasil love bird berdurasi mewah menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain untuk unjuk gigi.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

H Erwin dari PKN Kediri adalah salah satu pemain yang penasaran ingin menaklukkan Mojokerto. Dia mengusung sejumlah gaco andalan, salah satunya Gayatri. Turun di kelas Fighter Vip, Gayatri yang digantang di nomor 37 langsung tampil elegan dengan mengumbar durasi istimewa.

Meraih poin 625, aksi Gayatri tak mampu dibendung gaco-gaco yang memenuhi gantangan Sasana GTC. Srikandi andalan Radit dari R. Gede yang tak bisa dipandang sebelah mata sempat membuat Erwin was-was, namun, durasi mewah Gayatri masih sulit ditandingi.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Srikandi yang ada di nomor 12 harus rela menjadi runner up Gayatri karena hanya mampu mengorek poin 325. Patimura andalan H Andre dari Jaddab BC juga harus mengakui kehebatan Gayatri. Salah satu gaco koleksi Jaddab BC ini harus puas mengisi podium tiga dengan nilai 275.

Gayatri berhasil memboyong tropi juara I di kelas Fighter A setelah menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Ningrat andalan Bagong dari Art Rollak 9 dan Srikandi andalan Radit. "Alhamdulillah untuk hasil hari ini, Gayatri benar-benar membanggakan," ujar H Erwin.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Love bird Reguler A, Nano Nano andalan Uchin dari Kuman BC Mojokerto juga tampil dominan. Gaco yang pernah hilang namun bisa ditemukan lagi ini meraih juara I dengan nilai 285. Menempati nomor 11, Nano Nano mampu meraih sebutan super satu, lanjut tiga dan masih satu.

Juara II direbut Sampir milik Gendon dari One Heart BC. Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi Super satu sebanyak dan masih dua hingga merangkum nilai 226. Sedangkan juara III direbut Sakral milik Randy dari Tombo Ati dengan nilai 184. Durasi terbaik Sakral adalah Panjang satu dan Lanjut tiga.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Latpres Idul Adha di Sasana GTC ini dihadiri para kicau mania dari lokal Mojokerto dan luar kota. Sebagian besar kelas yang dilombakan mampu menjaring antusiasme kontestan hingga full gantangan. Pertarungan di kelas Cucak Hijau Vip dan Murai Batu Vip mampu menyedot perhatian para pemain.

Pertarungan sengit antara Cucak Hijau Sengkuni, Bledex, Senopati, dan yang lain menarik untuk disaksikan. Sengkuni andalan Aris Sareh mmapu merebut podium utama di kelas Cucak Hijau VIP. Suara roll suara kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya Jegrik sambil mengumbar materi lagu love bird, dan kapas tembak mengantar gaco andalan Aris Sareh dari Langgeng Jaya ini ke puncak tangga prestasi.

 

 

Koloke Jr andalan H.Subhan dari Mbois BC dan Lentong andalan H. Uje dari Kendo Kenceng BC Jombang menjadi lawan tangguh buat Sengkuni. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Sengkuni pun berpeluang mengulang sukses saat berlaga di sesi Cucak Hijau A. Namun, ambisinya untuk merangkum tropi utama dipatahkan Bledex andalan Mr Mas Ran dari BMB SF. Sengkuni menampati podium dua, diikuti Gayam sebagai juara tiga.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Di kelas Murai Batu, Zaki dari Gedung Tua SF bisa pulang sambil tersenyum. Gaco kesayangannya, Sanjaya berhasil meraih juara I di kelas Murai Batu VIP. Gaco ini mampu membendung kehebatan Gilang yang jadi andalan Ipul dari DT MMM, serta  Adipati milik Huda joz dari Moxer.

"Terima kasih buat peserta love bird, serta kicau mania dan teman-teman dari komunitas yang sudah datang dan meramaikan gelaran Sasana GTC. Dukung terus gelaran Sasana GTC setiap hari Senin, Kamis, dan Sabtu pagi. Jangan lupa, utamakan protokol kesehatan. Semua yang datang wajib pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak," kata Mr Rio, panitia Sasana GTC. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

JUARA KENARI A

 

JUARA KONIN A

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: gtc mojokerto special idul adha lb gayatri

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp