SUASANA LOMBA. PESERTA MEMPERHATIKAN JAGA JARAK.

GSM MANUKAN SURABAYA

LB Jaka Tingkir Nyeri di Kontes Perdana, Peserta Tertib Protokol Kesehatan

Jaka Tingkir milik Ipin dari Donowati SF sukses merebut haril nyeri pada kontes perdana GSM Manukan Surabaya by Oriq Jaya DPW Jatim I, Sabtu 20 Juni 2020. Aturan ketat protokol kesehatan dipatuhi peserta dan lolos verifikasi.

Panitia GSM Manukan ingin gelaran perdananya sukses dan menjadi percontohan karena terletak di pemukiman warga. “Mulai dari masuk gantangan hingga pembelian tiket, menikmati lomba hingga pengambilan hadiah semua wajib sesuai Protokol Kesehatan,” buka Yudi, penanggung jawab gantangan kepada burungnews.

 

 

PANITIA MELAKUKAN PENGECEKAN SUHU BADAN PESERTA.

 

Penerapan ketat Protokol Kesehatan terus dikumandangkan setiap sesi mulai hingga berakhir, mulai dari pengecekan suhu badan, memakai masker, cuci tangan sesering mungkin, jaga jarak saat menikmati lomba. “Kami tindak tegas kepada peserta yang tidak mematuhi aturan, bila ada yang tidak memakai masker dilarang masuk gantangan,” tambah Yudi.

Yudi, selaku panitia harus bekerja keras untuk terus mengingatkan peserta lomba soal pemakaian masker dan jaga jarak dari awal hingga akhir lomba. “Alhamdulillah kerja keras kami pada kontes perdana terbayar dengan tertibnya peserta,” jelasnya.

 

PEMESANAN TIKET WAJIB ANTRI DAN TIDAK BOLEH BERGEROMBOL.

 

Antusias peserta sangatlah besar dan terlihat ratusan peserta hadir pada gelaran perdana gantangan GSM Manukan by Oriq Jaya DPW Jatim I. “Target kami hari ini adalah penerapan Protokol Kesehatan, karena kalau sudah lolos verifikasi dari warga kemungkinan bisa berlanjut kontes rutin kami. Untuk peserta masih lebih banyak dari sebelum pandemi kemarin,” tegas Yudi.

Kontes perdana kali ini melombakan 12 kelas dan dari semua kelas yang dilombakan, Jaka Tingkir menjadi satu-satunya burung yang memborong 2 gelar juara pertama alias nyeri di kelas love bird L1. Serta ada terobosan baru dari panitia dengan menukar piala untuk juara pertama dan ke tiga dengan satu paket roti produk Oriq Jaya yang berisi 2 roti dan 1 masker. “Penukaran piala dengan satu paket roti adalah program baru kami, bila ada peserta yang ingin menyenangkan keluarga sehabis gantang bisa menukar pialanya dengan satu paket roti,” terang Yudi.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jaka Tingkir milik Ipin dari Donowati SF sukses menggandengkan gelar juara pertama pada sesi A dan B di kelas love bird L1. Pada sesi awal, Jaka Tingkir harus bersaing ketat dengan Doa Ibu gaco Jervis dari +62 Team dan Trisula milik Djainuri dari Saigon BC.

Sementara pada sesi B, masih dengan kekean yang rajin membuat Jaka Tingkir kembali meraih juara pertama beradu kekean dengan Andika gaco Pak Breng dan Doa Ibu yang kali ini melorot di posisi kedua. Sementara di kelas love bird paud, Bima milik Suhar menjadi jawaranya. Pada kelas love bird M2 yang biasanya menjadi favorit selain L1 dan fighter berhasil disikat Pachinko gaco Ipul dari Permata Hitam pada sesi A dan Kembang Rawe milik Valdi dari Arbayu SF untuk sesi B.

 

JAKA TINGKIR DAN DOA IBU JUARA KELAS PEMBUKA L1 A.

 

Adu kekean sengit terjadi di kelas love bird fighter A, Seket milik Ipul harus bertarung ketat dengan Gundala milik Kenzo dan Rama andalan Alvaro, terpantau poin ke tiganya tidak terpaut jauh. Sedangkan pada sesi B giliran Sakura milik Lutfi dari Manukan yang menjadi pemenang disusul Putri Biru milik H Yatno dan Prancis gaco Giso dari Arwojo SF.

Kerana milik Gemilang dari Markipat Team mampu menjadi yang terbaik di kelas love bird dewasa A yang ditempel ketat oleh LC milik Priyo dari Tukang Gantang dan Google gaco Irawan dari Alas Malang. “Kerana sudah mulai stabil di jalur juara dan siap turun pada kontes baik itu siang atau malam, budal loss gak rewel,” ujar sang pengawal kepada burungnews.

 

TIM JURI ORIQ JAYA GSM MANUKAN SURABAYA.

 

Kelas kenari yang melombakan dua kelas juga diserbu kenari mania, Pusaka Raja milik Pin Hoo yang dikawal Abah Wono mampu menjadi yang terbaik yang beradu ngedur dengan Tirex milik Bebek Petemon dan Paijo gaco Ferry SKC. Sesi B giliran Raja Oleng milik DJ Roman yang menjadi jawaranya diikuti Paijo dan Pusaka Raja.

Pertarungan menarik juga tampak di kelas prenjak merah, Krisna milik Valdi dari PMS sukses merebut juara pertama disusul Dewa milik Adam dan Bagio andalan Yohan. Sementara pada sesi B giliran Jon Kandas yang menjadi pemenangnya diikuti Krisna dan Dewa.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

IPUL MEMBAWA SEKET JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

KERANA MENJADI YANG TERBAIK DI KELAS LOVE BIRD A.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

 

JAWARA DI KELAS PRENJAK MERAH A.

 

PUSAKA RAJA DAN TIREX JAWARA KELAS KENARI A.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: gsm manukan oriq jaya dpw jatim i surabaya jaka tingkir covid-19 protokol kesehatan burungnews masker cuci tangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp