SOS KLATEN. LB QUEEN SUKSES DI PIALA ADIPURA DAN GSC KLATEN

GSC KLATEN

Melody Double Winner, Queen Moncer Di Kelas Dewasa

Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata dan pembawaan lagu utuh, kenari Melody besutan Aris meraih dua kali podium pertama di kontes GSC prestasi Klaten. Kemenangan ini mengantarkan Orong Orong SF sapu bersih semua gelar juara kelas kenari.

Menurunkan Balaraja dan Melody, Orong-Orong SF yang dimotori oleh Aris berhasil sapu bersih semua gelar juara kelas kenari di kontes prestasi Gantangan Senjata Cakra (GSC) yang digelar pada Minggu, 4 Maret 2018.

 

 

ORONG ORONG SF. SAPU BERSIH GELAR JUARA KELAS KENARI

 

Di kelas Kenari Kecil GSC, Balaraja sukses menempati podium puncak sementara Melody finish di posisi ketiga. Di kelas selanjutnya, Melody justru tampil perkasa dengan sapu bersih gelar juara di kelas Kenari Kecil Arjuna dan Kenari Bebas Krisna.

Laga sengit yang tersaji di kelas love bird GSC A berhasil dimenangkan oleh Mahestantri milik Argo Dwi Pangga diikuti oleh Dewi Amba dan Naya. Kemenangan ini melambungkan nama BAS sebagai salah satu kekuatan baru di dunia perburungan Klaten dan Boyolali.

 

BAS. BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD, CUCAK HIJAU DAN PLECI

 

BAS juga berhasil memborong sejumlah gelar melalui cucak hijau Mukidi dan pleci Semut Geni. “Labet masuk nomor satu, pleci juga nomor satu, sementara cucak hijaunya kebagian juara dua,” ungkapnya. Dengan kemenangan ini Ia optimis untuk menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya di sejumlah kontes di area Klaten dan sekitarnya.

Sukses meraih gelar di kelas PAUD Piala Adipura Klaten, love bird Queen melanjutkan trend positifnya dengan meraih podium juara di kelas GSC B. Meski turun di kelas dewasa, gaco milik Opank SOS Klaten ini tampil rajin dan aktif selama penilaian sehingga diganjar koncer A.

 

PANITIA DAN JURI GSC KLATEN

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa GSC Klaten menggelar kontes rutin setiap hari Kamis dan Minggu,” pungkas Iben.

 

DATA JUARA GSC KLATEN, MINGGU 4 MARET 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN DATA JUARA LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp