MH KECIL SF. LB EXOTIC STABIL DI JALUR JUARA

GSB ORIQ JAYA BOYOLALI

Bumble Bee Comeback, Exotic dan Rockstar Stabil Di Jalur Juara

Turun perdana paska mabung, murai batu Bumble Bee menandai comebacknya dengan meraih podium pertama di kelas Oriq Jaya di Mega Latber GSB Boyolali yang digelar Minggu, 10 Desember. Di kelas lain, love bird Exotic dan murai batu Rock Star masih stabil di jalur juara.

Menggunakan dua lapangan, Mega Latber Gantangan Slembi Berkicau Oriq Jaya yang dilaksanakan pada Minggu, 10 Desember 2017 berjalan ramai dan meriah. Mengusung konsep tiket murah hadiah mewah, gelaran yang dimotori oleh Susilo Superstar ini menyajikan aroma dan nuansa lomba besar meski hanya bertajuk kontes spesial.

 

 

DIAH PUTRI JUARA KELAS SUPERSTAR

 

Gagal berangkat ke BNR Award, sejumlah punggawa MH Kecil SF terlihat dari di lapangan. “Tim kita ada yang berangkat ke Jakarta, tapi beberapa gaco ada yang tetap di sini. Kita hadir di sini selain silaturahmi, buat pemanasan sekalian buang birahi saja. Rencananya mau ke Pabrik Gulo Cup,” ungkap Agus.

 

=================

INGAT 31 DESEMBER, INGAT TWEET SONG CUP. Ada banyak hal menarik ditawarkan di sini. Menyesal loh sampai melewatkannya. KLIK brosur selengkapnya pada baner di bawaih ini.

  =================

 

Exotic, salah satu gacoan milik MH Kecil SF berhasil meraih dua kali runner up di kelas love bird Freestyle Loss Gantangan dan GSB B. Meskipun baru lepas PAUD, mampu menunjukkan kualitasnya sebagai calon ancaman serius di masa depan dengan aksi ngekek rajin dan gacor sepanjang perlombaan.

 

DHE MUH. MB ROCK STAR STABIL DI JALUR JUARA

 

Tampil menonjol dengan tembakan panjang dan gaya tarung ngeplay, murai batu Rockstar milik De Muh keluar sebagai kampiun di kelas Superstar. Menempati gantangan 16, murai batu ekor putih ini mampu menghipnotis juri dan diganjar bendera koncer A.

Di Launching GMS beberapa waktu lalu, Rockstar juga sukses meraih juara pertama setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Melihat kematangan dan kestabilan performa gaco andalannya, De Muh mulai membidik sejumlah even yang akan hadir di bulan desember ini.

 

BUMBLE BEE LAMBUNGKAN NAMA BAROKAH SF KUDUS

 

Turun perdana paska mabung, murai batu Bumble Bee berhasil meraih juara pertama di kelas Oriq Jaya setelah tampil memukau dengan tonjolan cucak jenggot dan cucak cungkow. Tak mengherankan apabila perhatian juri terpaku pada gaco andalan Barokah SF Kudus ini.

 

===================

KICAUMANIA JAMAN NOW... TAK TAKUT MENCOBA. Banyak produk pakan burung tersedia dan kiaumania tinggal pilih. Sekarang, ada produk yang lagi ngehit dan banyak dicari. Banyak yang merasa cocok, selain harga lebih ekonomis alias terjangkau, kualitas tetap terjaga, juga cocok buat burung kesayangan karena khasiat cepat bisa dilihat dan dirasakan.

Jangan ragu, ayo KLIK baner di atas, dan rasakan perubahan pada burung Anda!

================

 

“Meski baru selesai mabung, penampilan perdana Bumble Bee tak mengecewakan. Semoga makin stabil dan konsisten di jalur prestasi,” jelas Beni. Cleopatra, gaco andalan Agung Agna berhasil finish di podium teratas kelas GSB.

 

ALENGKA SF. JARAN KEPANG MENANG NYERI

 

Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata, kenari Jaran Kepang milik Putra Arya sukses mendominasi kelas kenari setelah meraih juara 1, 1, 2 dan 3. Dengan pembawaan lagu enak, kenari kuning ini berhasil mencuri perhatian juri dari awal sampai akhir lomba.

Kedatanganan kenarimania Klaten seperti Idris, Gambul dan WHT di gelaran kali ini menambah seru dan ketatnya persaingan di kelas kenari. Rebonding, gaco andalan Idris berhasil finish di urutan teratas kelas Standar Bebas GSB setelah bersaing ketat dengan Dea.

 

KENARIMANIA KLATEN. RAMAIKAN GELARAN

 

Ditempel ketat oleh Brembo dan Warock, kenari Nirvana milik Gambul meraih podium pertama di kelas Standar Bebas Oriq Jaya setelah tampil luar biasa dari awal sampai akhir lomba. Sementara Blazzer milik WHT berhasil finish di posisi ketiga kelas Standar Kecil GSB A.

Wani Remuk BC kembali menunjukkan eksistensinya setelah beberapa gaco milik anggotanya berhasil moncer di berbagai kelas. Selain Rock Star yang sukses di kelas murai batu, WRBC sukses memborong juara di kelas pleci melalui New Power.

 

WANI REMUK BC. POKOK E WANI

 

Di kelas kacer, Gadis Bali besutan Gembul Mengo sukses menempati podium teratas di kelas Oriq Jaya. Zabu-Zabu, orbitan baru Heri berhasil menempati posisi kedua di kelas kenari. Di kelas love bird PAUD, Kanjeng Romo juga berhasil finish di posisi runner up.

Mewakili segenap panitia GSB Oriq Jaya, Susilo Superstar mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di gelaran kali ini. Ia mengingatkan apabila GSB Oriq Jaya menggelar kontes rutin setiap Rabu sore dan Minggu siang.

 

ASUPAN PATEN PARA JUARA, BERANI COBA?

 

DATA JUARA GSB ORIQ JAYA BOYOLALI MINGGU 10 DESEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI GSB ORIQ JAYA

 

PEMBERIAN DOORPRISE

 

TLEDEKAN NGILER MENANG NYERI

 

NIRVANA IN ACTION

KATA KUNCI: gsb bumble bee rockstar exotic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp