AGUS EKO W. PRINCE 16 JUARA LB PAUD A

GSB BOYOLALI

Kenari Radler Nyeri, LB Diajeng, Monic & Enjel Memukau

 

 

Gantangan Slembi Boyolali benar-benar makin diminati kicaumania Boyolali, Klaten, Solo, Salatiga, hingga ke Kabupaten Semarang. Level pertarungan pun kian meningkat, kian seru dan menantang.

Hal itu terlihat nyata pada Minggu, 5 Maret 2017. 5 kelas love bird termasuk dua Paud, nyaris dipenuhi peserta. Demikian pula dengan kelas kenari, pleci, dan cucak hijau. Hanya murai batu yang belum begitu ramai, namun disebutkan makin banyak dari sebelumnya.

 

KELAS LOVE BIRD SELALU RAMAI

 

Sigit Bryan yang menurunkan love bird Diajeng, meraih juara 1 di kelas utama Super Star, dan runner up di kelas A, di bawah Monic yang diturunkan Peyang dari Bonita SF. Gundul dari Dt Lembu Suro, kembali berkibar bersama Enjell, yang kali ini unggul di kelas B.

Di kelas kenari, Radler milik Cubluk dari Duta Lembu Suro yang berpostur mungil kembali menjadi bintang. Selain memenangkan pertarungan di kelas  Standar Kecil B, Radler juga sanggup menang di kela Standar Bebas A.

 

BLORONG BF. KENARI 3 SECOND JUARA STD KECIL A

 

Juara kenari lainnya antara lain diraih oleh Ranin milik Suwu di kelas Standar Bebas B, dan 3 Second milik Kembar dari Blorong SF yang menang di kelas Standar Kecil A.

Dua kela pleci, juara didominasi jagoan dari PCMI Boyolali All Star. Di kelas A, juara 1, 2, dan 3 masing-masing diraih oleh Junior, Dewa Langit, dan Matic. Ada pun di kelas B, para juaranya adalah Dewa Langit, Matic, dan Big Boss.

 

KARNO SF. TURUNKAN SARBINU DI KELAS LOVE BIRD

 

Ari GMC dari Alengka SF membawa pulang juara 1 bersama cucak hijau Baili. Baili mampu menyisihkan Brahma milik Adi dari Seng Seng SF dan Rossy milik Sinto Dol dari Dawar. Sementara itu, di kelas murai batu juara direbut oleh Pandawa milik Sarwanto dari Manggis.

Susilo dan kawan-kawan menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kesetiaan para kicuamania baik Boyolali maupun kota lain di sekitarnya. Diingatkan pada Minggu 12 Maret, akan ada gelaran Grand Launching Papburi Boyolali di Pendopo Alun-Alun Kabupaten Boyolali.

 

SEBAGIAN PANITIA GSB. TIAP MINGGU DAN RABU SELALU RAMAI

 

Even ini juga dimotori oleh Susilo dan kawan-kawan. “Kami tunggu kehadiran kicaumania di Grand Launching Boyolali. Silakan simak brosurnya di burungnews.com.”

 

BROSUR GRAND LAUNCHING PAPBURI BOYOLALI, KLIK DI SINI

JUARA GSB BOYOLALI 5 MARET 2017, KLIK DI SINI

 

PESERTA SELALU DUDUK TERTIB

 

WARGA SLEMBI. TUA-MUDA IKUT TERHIBUR

 

KATA KUNCI: gsb boyolali agus eko w prince 16 radler diajeng monic enjel blorong bf 3 second

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp