DUTA SINGKIL SUKA SUKA. JUARA UMUM BIRD CLUB

GSB BOYOLALI BIRD FESTIVAL

Mawar Hitam Tampil Gemilang, Delata SF dan Duta SSS Juara Umum

Penampilan gemilang kembali ditunjukkan oleh murai batu Mawar Hitam milik Ola Fanla dengan meraih juara pertama dan kedua lomba burung berkicau GSB Boyolali Bird Festival. Di akhir perlombaan, Delata SF dan Duta Singkil Suka Suka dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau GSB Boyolali Bird Festival yang digelar pada Minggu, 25 Februari 2018 berjalan tertib dan kondusif. Selain dihadiri pemain-pemain lokal, gelaran yang diprakarsai oleh Susilo Superstar ini juga diserbu kicaumania dari berbagai kota seperti Jogja, Solo, Klaten, Salatiga, bahkan Kudus.

 

 

OLA FANLA. MB MAWAR HITAM JUARA 1 DAN 2

 

Terlambat naik gantangan di kelas Superstar, murai batu Mawar Hitam (MH) berhasil menempati posisi kedua setelah memberikan perlawanan sengit pada Gandring. Dengan gaya tarung ngeplay, murai milik Olla Fanla ini sempat mencuri perhatian juri dengan alunan suara ngerol yang diakhiri dengan tembakan cililin panjang.

Penampilan MH semakin menjadi ketika kembali diturunkan di kelas Oriq Jaya. Langsung tancap gas dari awal digantangkan, MH tampil ngotot dan trengginas dengan memuntahkan semua isian. Tanpa ampun juri langsung memberikan bendera koncer A dibawah gantangan MH.

 

MESKI BULU BARU, MAWAR HITAM NAIK PODIUM

 

“Meski masih bulu baru, kinerja Mawar Hitam tadi sudah cukup maksimal. Moga-moga segera kembali ke performa terbaiknya dan bisa bersaing dengan burung-burung papan atas lainnya,” ujarnya. Jika tak ada halangan, Olla akan kembali menurunkan amunisi terbaiknya ke Piala Adipura Klaten.

Mengusung bendera Duta Singkil Suka Suka, Agung Agna berhasil menempatkan murai batu Cleopatra sebagai kampiun di kelas Sangkar Oriq. Kemenangan ini menjadikan Cleopatra sebagai salah satu murai batu dengan kualitas mumpuni di area Boyolali dan sekitarnya.

 

DEK ADI. KENARI JAMAL JUARA KELAS SUPERSTAR

 

Kenari Jamal besutan Dek Adi berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Superstar setelah tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata. Memiliki pembawaan lagu utuh, Jamal berhasil mencuri perhatian juri dengan alunan lagu istimewa dan gaya tarung satu titik sambil gela gelo sepanjang perlombaan.

Keberhasilan Cleopatra dan Jamal mengantarkan Duta Singkil Suka Suka keluar sebagai juara umum BC. Poin kemenangan juga disumbangkan oleh murai batu Gandring, cucak hijau Gundala, kenari Rontek Jr, cendet Poniman, love bird Raja Gilas, pleci Mandala dan Metic.

 

ANGGA. GALANG DUKUNGAN LAUNCHING GANTANGAN SSS MINGGU 4 MARET 2018

 

“Terima kasih atas dukungan kawan-kawan pada Duta Singkil Suka Suka di even kali ini. Besok Minggu, 4 Maret yang punya love bird dan kenari jangan lupa merapat ke Launching Gantangan Singkil Suka Suka,” ungkap Angga, ketua pelaksana.

Mendulang poin kemenangan dari kelas kenari, love bird dan cendet, Delata SF dinobatkan sebagai juara umum SF. Kemenangan ini semakin melejitkan nama single fighter yang dimotori oleh Nanang Delata ini sebagai salah satu kuda hitam di area Klaten dan Boyolali setelah beberapa hari lalu juga berhasil meraih juara umum SF di PRK Pengging.

 

DELATA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Mewakili seluruh panitia, Susilo Superstar mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. Di tengah banyaknya even di hari yang sama, jumlah peserta Boyolali Bird Festival masih bisa tembus 1000 lebih peserta. “Terima kasih dan sampai jumpa di gelaran-gelaran Oriq jaya selanjutnya,” tutupnya.

 

DATA JUARA GSB BOYOLALI BIRD FESTIVAL, MINGGU 25 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

MOTOR PENGGERAK ORIQ JAYA JAWA TENGAH

 

PANITIA DAN JURI GSB BOYOLALI BIRD FESTIVAL

 

KOMUNITAS ANIS KEMBANG

 

KOMUNITAS TRUCUKAN

 

KANJENG MAMI. JUARA BOB KENARI

 

CIUNG WANARA. JUARA BOB PLECI

 

WAWAN LEMPUNG. CENDET PONIMAN STABIL DI JALUR PRESTASI

 

KATA KUNCI: gsb mawar hitam delata sss

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp