ADA TIKET 10 RIBU PADA KONTES RUTIN MINGGU MALAM DI GS 88 TUBANAN.


GS 88 TUBANAN SURABAYA

Ada Tiket 10K di Hari Minggu Malam dan 15K pada Sabtu Malam

Gantangan Spektakuler 88 Tubanan selalu menyuguhkan terobosan baru dalam setiap gelaran rutinnya. Khusus hari Minggu malam ada tiket serba 10 ribu dan hari Sabtu malam ada tiket 15 ribu. Ayo serbuuuuuu.

Program hadiah tebok Oriq Jaya wajib ada setiap gelaran rutin, kadang ada di kelas G-16 Paud, Dewasa Umum kadang juga di kelas fighter. “Kami selalu merolling kelas yang berhadiah tebok khusus untuk kelas love bird G-16,” buka Yudi KS, sang konseptor dari GS 88 Tubanan.

 

SANG JAWARA DI KELAS G-16 LOVE BIRD PAUD BERHADIAH TEBOK.

 

Terobosan baru kembali ditunjukkan oleh gantangan milik Abah Hasanuddin selaku ketua Oriq Jaya DPW Jatim I, untuk hari Sabtu malam ada tiket mulai dari 15 ribu, sedangkan hari Minggu malam ada tiket serba 10 ribu. “Kami ingin memanjakan peserta dengan tiket murah meriah,” tambah Yudi.

Pada kontes rutin hari Sabtu malam, Surti milik Bang Colex dari GTT SF sukses merebut hasil nyeri juara pertama pada kelas yang berbeda. Gelar pertama diraih pada kelas paud A dan gelar ke dua disabet pada sesi love bird B.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Di kelas love bird M2, Dewi milik Rukmo dari Gadel sukses merebut juara pertama disusul Baan dan Onde-Onde. Pada kelas G-16 berhadiah tebok Oriq Jaya PVC yang dimainkan pada kelas paud berhasil disabet Sule milik Kencong disusul Doremi dan Lumpur.

Laras Nglirip gaco Khoirul berbagi gelar dengan Rere milik Cak Indra sebagai pemenang pertama di kelas love bird L1. Cimory milik ZDK menjadi pemenang di kelas love bird fighter A disusul Begal dan Johnson. Putri Biru milik H Yatno membuka kemenangan di kelas love bird A dan Surti unggul pada sesi B.

 

KOMUNITAS SOGON DSS TURUT MEMERIAHKAN GELARAN RUTIN GS 88 TUBANAN.

 

Di kelas kenari bebas, Gluduk milik Ferry SKC dari Senggol BC mampu menyapu bersih 2 gelar juara. Sesi A Gluduk bersaing sengit dengan Goncalfes dan Air Terjun, sementara pada sesi B giliran Thanos milik Crew Boyo dan Bos Cilik gaco Rizky LBF yang menempel Gluduk.

Panitia GS 88 Tubanan Oriq Jaya juga menggandeng komunitas sogok ontong atau yang akrab dipanggil sogon, yaitu DSS. Casper milik Irfan menjadi pemenang pada sesi A diikuti CS dan Kapten, sementara Madura gaco Adam unggul pada sesi B disusul CS dan Kapten yang nyeri juara 2 dan 3.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GLUDUK MEREBUT HASIL NYERI JUARA PERTAMA KELAS KENARI.

 

CIMORY SABET JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

JEFRY MENGAWAL PUTRI BIRU JUARA LOVE BIRD A.

 

DEWI MEMBAWA PULANG GELAR LOVE BIRD M2 A.

 

 

LARAS NGLIRIP UNGGUL DI SESI L1 A.

 

KARLA SABET JUARA 2 SESI L1 A.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

KATA KUNCI: gs 88 tubanan surabaya tubanan oriq jaya dpw jatim i gluduk surti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp