GODONG MILIK ALEX MEREBUT GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

GRESIK VAGANZA #1

CH Godong, Cendet Sakera, Kacer Dejavu, MB Sniper, LB Bebas Cantona, LB Fighter Rodexs, Kenari Raja Gedex Jadi yang Terbaik

CH Godong, Cendet Sakera, Kacer Dejavu, MB Sniper, Kenari Raja Gedex, LB Bebas Cantona, dan LB Fighter Rodex’s berhasil meraih gelar burung terbaik pada even Gresik Vaganza di gantangan Gagak Sakti Team.

Cantona dan Buah Surga bersaing untuk menjadi yang terbaik di kelas love bird bebas dengan merebut gelar juara pertama 3 kali dan 2 kali. Sementara Rodex’s berhasil membawa pulang 2 gelar juara di kelas love bird fighter pada even Gresik Vaganza, Minggu 23 Juni 2019.

 

 

SAKERA GACO ARIF MENJADI CENDET TERBAIK.

 

Cantona milik Dedi Kidal dari Soga BC Gresik dinobatkan sebagai love bird bebas terbaik berkat 3 kali raihan juara pertama, sedangkan Buah Surga milik H Agung dari Bopa Team sukses merebut 2 gelar juara pertama di kelas LB bebas.

Di kelas love bird fighter mampu diraih Rodex’s gaco Nurman dari C-Kot BC Gresik yang sukses merebut 2 gelar juara pertama di kelas LB Fighter. Di kelas love bird balibu, Jon Key milik Supono berbagi gelar dengan Hulk andalan Ring Bodrex dari Kureksari BC.

 

DEJAVU MEREBUT GELAR KACER TERBAIK.

 

Even yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti Team Gresik dijubeli 1.404 peserta dari berbagai daerah dan terlihat banyak sekali yang full gantangan baik di kelas love bird dan ocehan. Godong milik Alex Karbon dari Gresik sukses membawa 3 gelar juara 1, 1, dan 2 di kelas cucak hijau.

Raihan 3 gelar tersebut menobatkan Godong sebagai burung terbaik di kelas cucak hijau, sama halnya dengan Sakera milik Arif yang berhasil merebut hatrik juara pertama di kelas cendet sekaligus ditahbiskan sebagai burung terbaik di kelas cendet.

 

 

Kacer Dejavu milik H Afjar BST dari Lumajang All Star sukses menggondol 3 gelar juara 2, 1, dan 1 plus dinobatkan sebagai kacer terbaik. Sementara di kelas kenari, burung terbaik disabet Raja Gedex milik Ko Ipoeng dari 3 Putra SF Surabaya yang dikawal Unyil. Murai Batu terbaik diraih Sniper milik Obiz dari Raden Panji Gresik.

Diakhir acara, panitia lomba yang diketuai Ajuk Rahmadi memberikan gelar Single Fighter Terbaik yang jatuh kepada Bani Achwan dari Gresik dan juara umum Bird Club jatuh kepada Duta Metro BC Surabaya yang dikawal langsung oleh sang leader Cak Jito.

 

SUASANA LOMBA DI KELAS CUCAK HIJAU TAMPAK FULL GANTANGAN.

 

Ajuk Rahmadi selaku ketua panita Gresik Vaganza yang juga sebagai Distributor Sangkar Radja untuk wilayah Gresik, Lamongan, dan Surabaya merasa bahagia karena lombanya berjalan sukses dan lancar. “Saya tidak menyangka even saya bisa diikuti peserta dari berbagai daerah dan bisa berjalan lancar dari awal hingga akhir tanpa ada protes berarti,” terangnya.

 

DATA JUARA GRESIK VAGANZA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CANTONA SABET GELAR LOVE BIRD BEBAS TERBAIK.

 

RODEXS MEREBUT LOVE BIRD FIGHTER TERBAIK.

 

 

SNIPER MENYABET GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

RAJA GEDEX MENJADI RAJA DI KELAS KENARI.

 

 

DUTA P2HP SURABAYA SIAP GELAR LOMBA 30 JUNI 2019 DI GANTANGAN PJS.

 

C-KOT BC MERAIH BANYAK GELAR DI KELAS LB DAN CUCAK HIJAU.

 

 

KATA KUNCI: gresik vaganza gagak sakti team sangkar radja distributor sangkar radja gresik duta metro bc bani achwan godong sakera cantona rodexs raja gedex sniper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp