RABU SPESIAL, KHUSUS KELAS LOVE BIRD dan KENARI di Gresik All Star

GRESIK ALL STAR

Rabu Spesial Khusus Love Bird dan Kenari

 

 

Untuk mengapresiasi penghobi burung berkicau khususnya love bird dan kenari, Gresik All Star menggelar kontes bersama setiap hari Rabu siang. Lokasinya di gantangan Gagak Sakti Team Gresik, Jl. KH. Syafi’i Dahan Rejo.

“Kami ingin menyatukan pecinta love bird dan kenari di wilayah Gresik dan sekitarnya, khususnya untuk pemain baru yang single fighter,” ujar Abah M Iqbal selaku ketua Gresik All Star membuka pembicaraan saat ditemui di sela-sela latihan bersama Rabu (25/01).

Kegiatan rutin setiap hari Rabu ini bertujuan untuk melatih mental burung sebelum diterjunkan pada even di luar kota. Selain itu, juga sebagai wadah pemersatu komunitas love bird dan kenari. Agar bisa berlangsung hangat dan terasa suasana kerukunan sesama anggota, tiap komunitas diwajibkan mengirim salah satu wakilnya untuk menjadi juri pada setiap kontes.

 

GRESIK ALL STAR, Selain gelar latihan setiap hari rabu juga melakukan bakti sosial ke panti asuhan setiap bulannya.

 

“Karena banyak BC dan SF yang tergabung dalam Gresik All Star, biar guyub dan adil kita ambil jurinya dari setiap perwakilan BC dan SF yang ada. Untuk menambah greget suasana latihan kita mengadakan latihan spesial pada Rabu ketiga setiap bulannya,” tambah Abah M Iqbal.

Setiap latihannya dibuka 12 kelas dengan pendaftaran 20-30 ribu, khusus untuk Rabu Spesial kelas bisa bertambah menjadi 14 sampai 16 dengan uang pendaftaran 30-40 ribu. Tidak ada target peserta pada setiap gelarannya, yang penting bisa latihan bersama dan selalu dihadiri oleh 300-400 peserta.

Kerukunan dalam tubuh Gresik All Star semakin kuat dengan diadakannya bakti sosial setiap bulannya yang diambil dari hasil lomba sekitar 10 persen. “Kami sisihkan sedikit uang kas dari hasil latihan untuk membantu panti asuhan. Meski tidak besar tapi kalau ada niatan baik akan menjadi besar buat penerimanya,” tutup Abah M Iqbal.

KATA KUNCI: gresik all star gagak sakti bc gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp