ABAH EKA DAN TROPI BALAS TIMUR

GREBEK MARKAS BALAS TIMUR JOMBANG

Pernah Juara 1 di Kopdar SKN XV, Adaptasi Tangkringan Usai Gagal di SMM

Kamis, 17 Agustus 2023, di event Lurah MANCILAN CUP 2 FEAT SEO MOJOAGUNG BC JOMBANG, di tiket utama 330K, hanya ada satu murai batu yang memakai sangkar SMM. Murai batu itu ternyata Balas Timur milik Eka Jaya.

"Minggu lalu Balas Timur main di SMM Feat Andri Bolang Ngawi atas rekom Abah Kemas. Sayang kurang maksimal kerjanya," ucap Abah Eka yang mengawal burungnya dari jauh saat main di Lurah MANCILAN CUP 2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Waktu di SMM Feat Andri Bolang, tangkringanya terlalu besar. Mungkin kurang nyaman dan ini baru ganti saat dicoba di Lurah MANCILAN CUP 2 FEAT SEO MOJOAGUNG BC JOMBANG. Melihat Balas Timur yang mau kerja dengan baik Abah Eka mengaku senang meski belum hoki.

"Mungkin masih adaptasi tangkringanya. Monggo mampir ke rumah kalau usai tugas di sini Mas Ranto kebetulan dekat jaraknya," ajak Abah Eka.

 

BALAS TIMUR BURUNG PAPAN ATAS

 

Balas Timur milik Eka Jaya adalah murai batu yang pernah juara 1 di tiket 550K KOPDAR SKN XV GEMA 45 SURABAYA. Menurut pemiliknya Balas Timur sering masuk di event SKN.

Burung ini juga pernah naik podium di sebuah event di Satelit BC Mojokerto. Dulu pemiliknya pernah minta di angka 80 juta. Namun jika terus naik prestasinya, banderolnya juga ikut naik.

 

 

Usai liputan di Lurah MANCILAN CUP 2 FEAT SEO MOJOAGUNG, Burungnews akhirnya merapat ke markas Balas Timur yang berada Grogolan, Mojoagung Jombang.

Menurut Abah Eka, setelah meraih podium di Kopdar SKN VX, yang menanyakan burung ini dijual atau tidak terus mengalir. Eka Jaya mengaku dijual, namun kalau harganya cocok. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TROPI YANG DIHASILKAN BALAS TIMUR

 

 

 

KATA KUNCI: balas timur jombang kopdar skn xv smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp