RONA BF TEGAL. REBUT JUARA UMUM BC

GRAND OPENING TAMSIS BC SLAWI-TEGAL #2

Disokong Gaco Berkualitas, Rona BF dan Alel ABS Tegal Juara Umum

Cuaca yang bersahabat mengiringi gaco-gaco milik Rona BF dan Alel ABS Tegal dalam meraih prestasi puncak di Grand Opening Tamsis BC Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu (12/1). Keduanya pun sukses meraih gelar juara umum.

Nama Rona BF yang dimotori oleh Gigih adik dari Riki Rona BF Brebes kembali melambung di awal tahun 2020. Mengandalkan gaco berkualitas miliknya, Rona BF keluar sebagai juara umum kategori BC. Poin kemenangan salah satunya lewat love bird Samson.

Poin kemenangan juga diperoleh sejumlah love bird paud yang memang hasil kandang ternak miliknya. Keberhasilannya dalam memburu gelar juara umum kategori BC, juga sekaligus mengharumkan nama Rona BF sebagai team paling subur dalam meraih prestasi di wilayah pantura.

 

 

CREW ABS TEGAL. MENERIMA TROPI JUARA UMUM SF

 

Keberhasilannya juga tak lepas dari tangan seorang Erick dan rekan-rekan Rona BF yang ditunjuk mengawal sejumlah jago Rona BF. “Akhirnya tugas yang berat ini bisa kami lewati dan bersyukur bisa meraih gelar juara umum BC bagi Rona BF. Kebetulan Om Gigih dan Riki berhalangan hadir jadi semua pasrahkan kekami. Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya,” ucap Erick mewakili team Rona BF.

Dalam perebutan juara umum SF berhasil diraih Alel dari ABS Tegal. Alel yang dikenal luas jargonya “Jangan Lupa Bahagia” ini dibuat bangga lewat gaco-gaco miliknya yang berhasil meraih poin maksimal pada masing-masing kelasnya.

Alel sendiri juga menjadi salah satu rujukan bagi kalangan muda yang menginspirasi dalam meraih kesuksesan didunia hobi burung. Pria yang asli dari Lampung yang kini menetap di Tegal bersama istri tercintanya memang cukup mentereng namanya. Berkat tangan dinginnya dalam memoles burung love bird konslet dan kerap menjadi magnet kicaumania dalam memburu burung-burung love bird konslet.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Alhamdulilah, bisa meraih juara umum SF. Mudah-mudahan awal yang baik di tahun 2020 ini. Terima kasih buat Reyhan, Arab dan rekan-rekan lainnya yang telah berjuang dari awal hingga akhir,” ungkap Alel.

Secara keseluruhan event berjalan sukses, kendati ada beberapa kelas yang memang masih kurang kondusif hingga sempat diberhentikan dalam penjurian. Persoalan ini memang umum terjadi dan menjadi PR besar bagi kicaumania dan penyelenggara.

“Sayang padahal eventnya ramai, namun beberapa kelas teriakannya masih kurang kondusif, mudah-mudahan kedepan bisa lebih tertib,” celetuk salah satu peserta yang hadir.

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Event yang berakhir pada pukul 17.00 wib ini ditandai dengan pembagian beragam doorprize dan pemberian tropi juara umum SF dan BC. Tamsis BC yang berjalan baru 2 bulan juga rutin menggelar latihan bersama pada hari Kamis sore dan Minggu pagi. Untuk malamnya, hari Rabu, Kamis, dan Jumat.

Anton Pujiono selaku Ketua Pelaksana mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih. “Sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang hadir dan kami memohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Berakhirnya event tentu meninggalkan PR bagi kami, mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi dalam mengemban amanah yang diberikan kepada kami. Sampai berjumpa digelaran kami selanjutnya,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

ALEL BIRDSHOP ABS TEGAL. SELALU BAHAGIA

 

DANI DAN ANTON. SUKSESTOR LOMBA

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: grand opening tamsis bc slawi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp