FEBI ORTEGA RAJA GAMIS SF DAN TAKLIS. PIAWAI ORBITKAN MURAI BATU JAWARA

GRAND OPENING TAMSIS BC SLAWI-TEGAL #1

MB Galaxy Kian Mengancam, CH Dollar Jawara Kelas Utama

Gelaran Grand Opening Tamsis BC Slawi Kab. Tegal berakhir semarak pada hari Minggu, 12 Januari 2020. Even yang dimotori oleh Om Anton, Dhani dan rekan-rekan Tamsis BC ini juga mendapat sambutan positif dari kicaumania dan warga sekitar.

Berlokasi di Gantangan Tamsis BC, Slawi Kab. Tegal yang dikemas dengan tiket ekonomis dan penjurian Juri Independent berhasil menyedot animo kicaumania. Tak hanya dihadiri kicaumania lokal, kontestan juga datang dari Pemalang, Bumiayu, Brebes, Pekalongan dan lainnya.

 

 

KOMUNITAS PRENJAK MANIA. TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

Sebelum dimulainya lomba, Om Anton mewakili rekan-rekan Tamsis BC mengucapkan banyak terima kasih. “Puji syukur kehadirat Tuhan YME, dan terima kasih atas partisipasinya rekan-rekan kicaumania. Mudah-mudahan acara berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” ucapnya.

Persaingan seru dan ketat tersaji pada setiap kelasnya, dimana burung-burung terbaik dari blok tengah hadir dan berseteru dalam satu arena. Salah satunya pada kelas ocehan, ada Nasroh dari Dongkal SF Randudongkal yang menurunkan gaco andalannya bernama Dollar.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dollar tampil ngegas pasca rampung dari masa mabungnya.  Burung yang punya segudang prestasi ini kembali mengukuhkan dirinya sebagai burung yang berlabel jawara. Dari awal digantang, Dollar langsung pasang aksi. Rol tembak dengan isian lagu Rambatan, dan Pelatuk Bawang kerap dibawakan Dollar. Alhasil bendera koncer A menancap pada nomor gantangannya pada kelas Tamsis yang menjadi partai utama.

Keberhasilan Dollar juga sekaligus melambungkan nama Randudongkal di kancah nasional sebagai gudangnya burung cucak hijau berkualitas wahid. “Alhamdulillah, semakin hari semakin enak maennya, mudah-mudahan tetap stabil di jalur semestinya,” ungkap Nasroh yang makin optimis bakal menurunkan kembali pada Piala Jateng Ungaran, Semarang Minggu, 19 Januari 2020 mendatang.

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka,  LOSSGAN. Ingat,  Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya,  KLIK DI SINI

 

FEBI ORTEGA RAJA GAMIS SF. PEMILIK MB GALAXY

 

Beralih pada kelas murai batu, Galaxy milik Febi Ortega dari Gamis SF tampil spartan, miliki lagu komplit, bervolume tembus dan durasi kerja mumpuni, Galaxy nyaris menjadi kampiun pada kelas Slawi Ayu dan juara 6 pada kelas Tamsis yang menjadi partai utama.

Kendati belum menjadi yang terbaik, aksi Galaxy patut diperhitungkan eksistensinya terlebih bersanding dengan burung-burung langganan juara dan mampu merangsek pada podium atas. “ Apapun hasilnya tetap disyukuri, yang utama lihat burung kerja maksimal saja sudah bangga,” ucap Febi Ortega sang pengusaha busana gamis sukses ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada kelas love bird, Agus dari Bumiajawa Team kembali menunjukan bakatnya sebagai pengorbit burung love bird berkualitas jawara. Diantaranya lewat Pinokio yang berhasil meraih juara 1 dan Drakula Jr yang meraih juara 3 pada kelas NK Barokah.

Selain mendapat dukungan dari Trucukan mania dan  Prenjak mania, juga tampak hadir Bedug Senja atau yang akrab disapa Beger salah satu tokoh kicaumania lawas dari kota Slawi. Beger sendiri dikenal luas sebagai pemilik burung Kacer berlabel jawara. “ Niatnya memang silaturahmi dan lihat-lihat burung, kebetulan gaco lagi pada mabung semua jadi ya datang sekedar cari hiburan dan bertemu dengan rekan-rekan kicaumania,” ucapnya. [Anton Kendor]

 

NASROH MANUK DONGKAL SF RANDUDONGKAL. CH DOLLAR TAK TERBENDUNG

 

AGUS BUMIJAWA TEAM. MONCER DIKELAS LOVE BIRD PAUD

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

BEDUG SENJA (BEGER). NIKMATI JALANNYA LOMBA KELAS KACER

 

ANTON PUJIONO. KETUA PELAKSANA

 

TRUCUKAN MANIA MAKIN SEMARAK

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: grand opening tamsis bc slawi

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp