TOYIB NYARIS SAJA MENGAMANKAN TIGA KEMENANGAN.

GRAND OPENING SINAR TERANG BC - MENGANTI, GRESIK

LB Toyib Nyaris Hatrik, MB Jepang Ambil Dua Gelar

LB Toyib hampir saja meraih hatrik, sedangkan MB ikutan tampil bagus untuk meraih dua gelar pada Grand Opening Sinar Terang BC, Menganti - Gresik Sabtu, 18 Januari 2020.

Love bird Toyib milik H Onnes dari OBF SF benar-benar menjadi pusat perhatian para kicau mania pada Grand Opening Sinar Terang BC. Bertarung dengan love bird-love bird jawara seperti King, Oreo, Saro, Kerana, Tsunami dan masih banyak lagi yang lainnya Toyib mampu mempertontonkan performa terbaiknya dengan kekean panjang jedah rapat hingga nyaris merebut hatrik.

 

 

KLIWON GACO ANYAR DARI ABAH DINSYAH BOSS KECIL SF.

 

Langsung menggebrak pada sesi utama love bird VIP, Toyib memperlihatkan aksi heroiknya dengan menyuguhkan kekean panjang jeda rapat untuk mengunci gelar pertama di sesi awal love bird dewasa sebagai sang jawara, di ikuti sama Kliwon amunisi baru Abah Dinsyah serta Safira gaco Ahmad SY dari Sekawan Team sebagai juara dua dan tiga.

Kembali pada aksi hebatnya, Toyib harus menggubur keinginannya untuk membawa pulang gelar yang kedua harus mengakui kehebatan dari Tsunami milik Dimam dari Markipat Team sebagai sang jawara.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Akhirnya Toyib bangkit kembali pada sesi selanjutnya love bird fighter B untuk mengambil gelar yang kedua pada lomba kali ini, di susul oleh Black Stun milik Yuda dari SSF dan Hi-Yhoo gaco Azka Arsyafa dari 11-12 Team berada di posisi kedua dan ketiga. "Sayang sekali hari ini kita gagal meraih hatrik," sesal H Onnes kepada Burungnews.

Sementara itu Abah Dinsyah yang turun dengan membawa amunisi barunya Kliwon berhasil membawa pulang juara 1, 2 dan 4. Kekean panjang memiliki jedah yang rapat Kliwon berhasil memikat hati dewan juri pada sesi love bird L1 A untuk dinobatkan sebagai sang jawara, di susul oleh Kerana, Oreo dan King.

 

LB KERANA DAN TSUNAMI BANGGAKAN MARKIPAT TEAM SEKALIGUS MENDAPATKAN SEPEDA GUNUNG.

 

Sedangkan pada sesi love bird VIP dan A Sinar hanya bisa menduduki peringkat kedua dan keempat. "Kedepannya saya siap mengorbitkan Kliwon pada even-even baik berskala Regional maupun Nasional untuk menjadi pelapis King," bilang Abah Dinsyah kepada Burungnews.

Tim Markipat Team yang dikomandoi oleh Dimam juga bisa pulang dengan tersenyum, karena bisa membawa pulang banyak gelar lewat Kerana, Tsunami dan Gatel sekaligus sepeda gunung. "Allhamdulillah, disyukuri aja rejeki yang didapatkan hari ini," bangga Dimam.

 

H. ONNES BERSAMA JEPANG BORONG DUA KEMENANGAN KELAS MURAI BATU A DAN G-36.

 

Tsunami menjadi satu-satunya jawara yang bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara 1 dan 3. Bermain pada kelas love bird fighter G-36 Tsunami mampu unggul atas Toyib dan Mak Lampir, sedangkan pada sesi love bird fighter A hanya bisa berada di posisi ketiga. Sementara dua amunisi lainnya Gatel dan Kerana cukup puas berada di posisi kedua.

Pada kategori paling bergengsi yaitu ekor panjang nama Jepang amunisi Toro Sudiro dari Jeruk mampu menyodok pada dua sesi akhir untuk menjadi yang terbaik. "Pada sesi utama disebelahnya tidak ada yang tampil fighter jadi dia ikut-ikutan," terang Toro Sudiro.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Kurang maksimal pada sesi utama membuat Jepang bangkit pada sesi murai batu G-36, aksi hyper dengan berondongan lagu cililin nyambung isian kenari membuat Jepang dihadiahi koncer A oleh sang pengadil lapangan. Berlanjut pada sesi akhir murai batu A lagi-lagi untuk yang kedua kalinya Jepang bisa menggenggam gelar kejuaraan. "Kalau pada sesi utama tampilnay seperti G-36 pasti dia bisa meraih hatrik," ucap Toro Sudiro kepada Burungnews.

Sedangkan di sesi cucak hijau tiga jawara harus bergantian memimpin jalannya lomba. Serangan Fajar milik Kaji Yasir dari Kolomunyeng berhasil memperlihatkan aksi terbaiknya pada kelas utama dengan gaya hyper serta tembakan jengot sambung besetan yang kasar mampu menaklukan hati dewan juri dengan memberikan koncer A.

 

11-12 TEAM MEREBUT BANYAK GELAR.

 

Giliran Sirkus gaco H Kirno dari Jombang yang mampu mencuri kemenangan pada kelas cucak hijau G-36 untuk mengungguli Yakuza milik Hadi Korak dari Panglima 99 dan Rock Star punya Abah Aji dari Wiyung untuk menduduki podium kedua dan ketiga. Sang juara pada sesi awal Serangan Fajar harus puas tergusur di peringkat keempat.

Pada sesi akhir kelas cucak hijau A Sinar, muncul tiga nama baru untuk menduduki podium tertinggi yang pertama Oscar milik Yufa dari Pastel 89 di ikuti oleh Blue Sakir gaco Indra Brian dari Liar SF dan Dozer milik M Taufik dari Tlogo BC sebagai juara dua dan tiga.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Untuk kategori teler mania, Sutra milik Rojex's dari Jerman Team harus puas berbagi gelar dengan Frozen amunisi Agus Yanto dari Multifighter Team pada dua kelas yang dipermainkan. Sutra langsung menyodok pada sesi awal anis merah A sebagai sang juara di ikuti oleh Ibrahimovic milik H Eko dari Pesisir Team dan Frozen sebagai juara kedua dan ketiga.

Masih stabil dengan aksi cantiknya pada sesi selanjutnya, namun belum cukup buat Sutra untuk menyapu bersih semua kelas yang disediakan dan harus puas berada di posisi kedua kalah dari Frozen yang mampu melejit pada sesi ini. "Pada sesi awal datangnya terlalu mepet dengan jadwal lomba hingga kurang lama ngetreknya," terang Dhimaz pengawal Frozen.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Begitu juga pada sesi kenari, tercatat dua gaco yang berbeda berhasil menancapkan namanya di lembar kejuaraan. Kuningan milik Jimmy dari G30-SF mampu mengamankan podium pertama di sesi awal kenari A sebagai sang juara. Diikuti oleh Setengah Dewa milik Abah Wien dari PBC Gresik dan Avatar gaco Sis dari Sonic Team sebagai juara kedua dan ketiga.

Giliran nama Sakura milik Irawan dari Monster Army yang bisa menyodok untuk mengambil satu gelar tersisa pada sesi kenari B sebagai sang pemenang. Avatar dan Usrok milik Angga dari PBB Reborn Sby menyusul pada posisi kedua dan ketiga. "Penampilan yang cantik pada sesi B membuat hati saya cukup senang dengan membawa pulang satu kemenangan," bangga Irawan kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GRAND OPENING SINAR TERANG BC - MENGANTI, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK IJO G36.

 

JAWARA DI KELAS KACER A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA DI KELAS KENARI B.

 

JUARA DI KELAS FIGHTER G36.

 

 

KATA KUNCI: grand opening sinar terang bc - menganti gresik lb toyib mb jepang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp