JUARA UMUM SF DAN BC

GRAND OPENING SIDOREJO MAKMUR SRAGEN

RCA tak terbendung, Mabes SF dan Fortuna BC Juara Umum

Tampil nggrojok dari awal sampai akhir lomba, love bird RCA andalan Mr. Anang berhasil keluar sebagai kampiun di kelas utama lomba burung berkicau Grand Opening Sidorejo Makmur feat Tri Handoko yang dilaksanakan pada Senin, 5 Februari 2018.

Bertempat di Sidorejo RT 01, Ngrombo, Plupuh, Sragen, Grand Opening Sidorejo Makmur berjalan tertib dan kondusif. Didominasi oleh pemain lokal, kontes perdana yang diprakarsai oleh Nardi ini cukup ramai meski tidak full gantangan.

 

 

MC PUGUH BERSAMA TRI HANDOKO

 

Diturunkan di kelas utama Tri Handoko, love bird RCA milik Mr. Anang tak terbendung setelah perolehan nilainya melesat jauh meninggalkan lawan-lawannya. Tampil rajin dan gacor, love bird hijau muka merah ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco yang sulit untuk ditandingi.

Tak mengherankan apabila kalau saat ini beberapa EO di Sragen mulai melarang RCA untuk turun karena susah dilawan. “Main sih masih boleh, tapi sebagus apapun kinerjanya biasanya nggak bakal masuk tiga besar. Kebetulan di sini tadi dibolehin main, tapi sekali aja buat kasih kesempatan yang lain,” ujarnya.

 

MR. ANANG. LB RCA JUARA KELAS UTAMA

 

Mabes SF berhasil mengawali kariernya di dunia kicaumania awal tahun ini dengan meraih juara umum single fighter setelah mendapat poin dari Ismoyo Jr, Hanis, Birong, Alpart dan Marley. Mereka berharap dengan kemenangan ini, Mabes SF semakin berkibar di dalam maupun luar kota.

Membawa bendera Fortuna BC, Mr. Hendrat berhasil menggondol juara umum bird club setelah meraih poin dari Abimanyu, Raden Janoko, Bintang Muda dan Bimbo. “Dua hari berturut-turut Fortuna BC dapat juara umum, kemarin di Joyo Cup hari ini di Sidorejo. Kado terindah untuk ulang tahunku,” ungkapnya.

 

FORTUNA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Di akhir lomba, panitia juga membagikan doorprize yang diundi secara acak. Selain mendapat beberapa hadiah doorprise, Launching kali ini menjadi hari keberuntungan Mbah Bayan karena door prize utama kambing jatuh ke tangan pria paruh baya ini.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. Kontes rutin Sidorejo Makmur digelar setiap hari senin pukul 13:00 WIB. Jangan lewatkan sejumlah lomba bergengsi di area Solo Raya antara lain Piala Sambernyawa, Angkasa Pura Cup dan Solo Kota Budaya.

 

DATA JUARA GRAND OPENING SIDOREJO MAKMUR SRAGEN LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA GRAND OPENING SIDOREJO MAKMUR

 

KETUA PANITIA SIDOREJO MAKMUR. KONTES RUTIN TIAP SENIN PUKUL 13:00

 

MBAES SF. JUARA UMUM SF

 

LB RCA IN ACTION

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp