GRAND OPENING PUTRA DEWA, SETELAH LIBUR LAMA AKIBAT RENOVASI AKHIRNYA BERLANJUT LAGI KONTES DI PUTRA

GRAND OPENING PUTRA DEWA

Love Bird Didominasi Duta Piala Silfa, Anis Kekasih Gelap Nyaris Nyeri

 

 

 

Duta Piala Silfa mendominasi kelas love bird pada Grand Opening gantangan Putra Dewa Surabaya, Sabtu 10 Juni. Duta Piala Silfa adalah kolaborasi antara Barbara BC, Jokam BF, dan R2BC.

Love bird Mama Muda milik Lukman tampil ngotot. Penampilan lecek yang disertai volume besar membuatnya meraih double winner di kelas A dan B. Sedangkan gaco dari Viki, yakni Jablay tampil rajin dengan karakter durasinya. Burung yang sempat ditawar 67 juta ini menggondol tropi pertama di kelas D serta runner up di kelas B dan C.

"Di kelas baby juga dapat peringkat kelima bersama Atun. Soal kolaborasi ini memang sengaja kami bentuk untuk mempererat kerukunan sesama penggila burung kicau," ucap H. Rizal Jokam.

 

DUTA PIALA SILFA, DOMINASI KELAS LOVE BIRD.

 

Prestasi lainnya diukir oleh anis merah Kekasih Gelap. Saat baru digantang, gaco milik Cak Huda dari PMI Sidoarjo langsung teler dengan mengeluarkan lagu tonjolannya. Hasilnya, Kekasih Gelap nyaris nyeri.  

Cucak Hijau Predator dari Ferrari Team tampil istimewa. Mengeluarkan lagu sembari ngentrok, burung kebanggaan Mr Sepri mendapat bendera koncer penuh di kelas C.

 

MR SEPRI, JUARA KELAS CUCAK HIJAU C.

 

Secara keseluruhan even yang berlangsung berlokasi di jalan Mulyorejo Utara, Surabaya berlangsung lancar tanpa adanya protes sekali pun. Putra Dewa selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada para kicau mania yang hadir pada kontes grand openingnya.

"Setelah beberapa Minggu kami libur untuk pindah sekaligus merenovasi lokasi gantangan akhirnya terlaksana juga grand opening ini, semoga dengan adanya tempat baru ini bisa menjadi wadah positif bagi para kicau mania," tutup Yohanes panitia pelaksana Putra Dewa.

 

JUARA PUTRA DEWA SABTU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: grand opening putra dewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp