SANTET BORONG DUA KEMENANGAN.

GRAND OPENING PJB - SURABAYA, #2

Cendet Santet Nyeri, CH Idola Nyaris Meraih 2 Gelar

Cendet Santet milik Fajar Mespro menjadi satu-satunya jawara yang bisa meraih dua kemenangan pada Grand Opening PJB di gantanan RMI Brawijaya Reborn - Surabaya Rabu, 01 Mei 2024. Sedangkan cucak hijau Idola milik H Said hampir meraih dua kemenangan.

Bermain tiga sesi cendet Santet milik Fajar Mespro yang membawa bendera Komodo SF, mampu menggondol dua kemenangan di kelas cendet B dan C. "Pada sesi awal penampilannya kurang maksimal, karena cuaca yang begitu panas," jelas Hoirul sang pengawal burung.

 

SUPER KIPS & JOLO SUTRO JUARA 2 DAN 3 SESI CENDET B.

 

Kurang beruntung pada sesi yang pertama, membuat Santet mampu bangkit pada sesi selanjutnya. Mengandalkan gaya tarung nagen satu titik dengan tembakan besetan panjang-panjang, Santet bisa mengamankan kemenangan pertama unggul atas Super Kips dan Jolo Sutro.

Dominasi Santet belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya ketika bermain di sesi penutup lomba. Dewan juri memberikan kemenangan yang kedua buat Santet, usai mengalahkan Levis milik Mega dari Liar Poll.

 

 

Sedangkan Jolo Sutro milik H Ragiel Kiss dari CGS, juga ikutan tampil bagus untuk bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara satu dan tiga. Langsung tancap gas pada sesi awal, membuat Jolo Sutro bisa mengamankan satu-satu gelar di kelas cendet A sebagai sang juara.

Untuk kategori ngentrok mania, Idola milik H Said dari Gresik Satu yang dikawal oleh Affandi dari Lamongan. Nyaris bisa menggondol dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. "Pada sesi yang terakhir dia kecapaian, karena cuaca yang begitu panas," jelas Affandi.

 

AFFANDI ANTARKAN IDOLA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Aksi hyper ngentrok yang diperlihatkan oleh Idola berhasil menyegel satu gelar pertama, sebagai juara kedua di kelas cucak hijau A usai kalah dari Manohara milik Guntur Eka dari Surabaya yang dinobatkan sebagai sang juara.

Penampilan apik kembali dipertontonkan oleh Idola pada sesi yang kedua, bertarung ketat dengan Samudra milik Nopen dari Markipat Team dan Degan Ijo milik H Novi dari Walet SF. Idola bisa mengunci satu-satunya kemenangan buat H Said di kelas cucak hijau B.

 

 

Sayangnya pada sesi yang terakhir kelas cucak hijau C, penampilan Idola sedikit menurun hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Pemenangnya bisa diamankan oleh Remason milik Hadi dari Mata Dewa SF, diikuti oleh Bima Sakti milik Hasyim dan Dahtuk milik Rio di posisi kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GRAND OPENING PJB - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

MANOHARA JAWARA SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: grand opening pjb surabaya cendet santet ch idola

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp