H BUANG MERUBAH RAWATAN SETELAH MABUNG.

GRAND OPENING PJB - SURABAYA, #1

MB Ombak Selatan & Kodrat Kuasai Kelas Utama

Murai batu Ombak Selatan milik H Affan dari Agas SF dan Kodrat milik H Wawan Pasuruan, berhasil menyegel kemenangan kelas utama pada Grand Opening PJB di gantangan RMI Brawijaya Reborn - Surabaya Rabu, 01 Mei 2024.

Jagoan lawas milik H Buang/H Affan dari Agas SF, murai batu Ombak Selatan kembali bisa membuktikan kehebatannya dengan meraih juara di kelas utama murai batu A. "Setelah mabung yang terakhir, settingannya saya rubah dengan menurunkan EFnya. Supaya birahinya tidak naik karena dia terlalu fighter," bilang H Buang.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Langsung turun di kelas utama murai batu A sesi kedua, Ombak Selatan harus bertarung ketat dengan Jendral milik Alex dan Valdrama milik Cak Sholeh. Hasilnya, Ombak Selatan berhasil dinobatkan sebagai sang juara dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya.

Keberhasilan ini membuat H Buang membuka sedikit rahasia perawatan Ombak Selatan usai mabung dengan merubah rawatannya. "Karena burung ini terlalu fighter, untuk extra foodingnya saya ganti dari jangkring cliring ke jangkrik biasa. Biasanya 9 ekor untuk hariannya, sekarang hanya saya kasih 5 ekor saja," ucapnya.

 

OMBAK SELATAN SAAT MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA.

 

Penampilan mencolok juga diperlihatkan oleh Kodrat gaco lawas milik H Wawan dari Pasuruan, bermain dua sesi Kodrat nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua.

Mengandalkan tembakan panjang-panjang, Kodrat yang berada di gantangan nomor 45 nyaris meraih kemenangan pada sesi pembuka lomba kalah satu bendera dengan Terpesona milik Mustafi dari AMBI.

 

KODRAT NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Kembali bermain di kelas utama B, penampilan Kodrat semakin bagus dengan tembakan panjang-panjang yang berdurasi rapat. Untuk bisa mengunci satu-satunya kemenangan di kelas murai batu B unggul atas Sapu Jagat milik Wasis dari Sinom 95 SF.

Permainan apik juga diperlihatkan oleh Cakra milik Abah Beben dari Markipat Team, bermain dua sesi Cakra bisa mempersembahkan 2 gelar sebagai juara ketiga dan kelima. "Ini penampilan dia yang kedua usai mabungnya yang ketiga," jelas Sigit anak dari Abah Beben.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Gaya sujud disertai roll tembak panjang-panjang, Cakra bisa membawa pulang satu gelar sebagai juara ketiga di kelas murai batu E. Sementara pada sesi murai batu H, Cakra masih beruntung usai memenangkan tos dan berada di posisi kelima.

Untuk minggu depan Cakra harus diistirahatkan dulu, karena dia mainnya dua minggu sekali. "Buat minggu depan mungkin Qinos pelapisnya yang akan bermain di gelaran Soft Launching Pakar Featuring Dinasty BC (12/5)," tutur Sigit.

Sedangkan Wanted gaco lawas milik Abah Sofyan dari Abdan SF, juga bisa mempersembahkan hasil yang positif dengan meraih satu-satunya gelar sebagai juara di kelas murai batu G unggul atas Pukul Rata & Covid. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GRAND OPENING PJB - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

CAKRA BAWA PULANG JUARA 3 DAN 5.

 

WANTED DUDUKI PODIUM UTAMA KELAS MURAI BATU G.

 

 

 

 

KATA KUNCI: grand opening pjb surabaya mb ombak selatan kodrat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp