SESI LOVE BIRD HAMPIR SEMUA SESI FULL GANTANGAN.

GRAND OPENING NZR ONGIS NADE BC

DKMS SGR dan Gunung Kawi Team Sabet Juara Umum

Perayaan Grand Opening NzR Ongis Nade BC, Minggu 7 Januari di gantangan New Simpati BC Pakisaji, Malang mampu diikuti 673 peserta. DKMS SGR dan Gunung Kawi Team berhasil menjadi Juara Umum BC dan SF.

Gantangan Ongis Nade menjadi salah satu gantangan rekanan dari NzR Indonesia, EO baru yang di deklarasikan pada 2 Januari 2018 silam di Hotel Murina Malang. EO anyar yang didirikan oleh pentolan kicaumania dari Malang, H. Wibie Dwi Andriyas yang juga menjadi Ketua Umum.

 

 

DKMS SGR SABET JUARA UMUM BC.

 

"Kita membuka gantangan dan bekerja sama dengan NzR Indonesia, harapannya bisa memberikan rasa puas bagi kicaumania Malang Raya. Karena kita yakin NzR indonesia adalah EO yang sangat bagus terbukti gelaran tadi hampir semua sesi full peserta tapi tidak ada protes yang masuk,” kata Okan crew NzR Ongisnade BC.

Kontes yang melombakan 26 kelas yang dibagi menjadi 4 kategori, akhirnya mentahbiskan DKMS SGR sebagai juara umum BC dan Gunung Kawi Team menjadi juara umum SF. Okan kembali mengundang seluruh kicau mania Malang Raya untuk hadir pada setiap gelaran rutin Gatangan Ongis Nade pada hari Jumat dan Minggu.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

GUNUNG KAWI TEAM JUARA UMUM SF.

 

PEMENANG DOORPRIZE KAMBING.

 

 

KATA KUNCI: grand opening nzr ongis nade bc nzr indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp