H TAUFIK BAGOES BF, MB PUSAKA GAET JUARA 1, 3, DAN 2

GRAND OPENING LEANDJAYA MOBILIO 2&3 Feat BNR BANYUMAS

MB Pusaka Unggul Di Kelas Ring, AM De Javu Pede Tampil di Piala Raja

Aksi memukau dipertontonkan murai batu Pusaka saat turun di kelas Ring Gerilya pada even Grand Opening Leandjaya Mobilio 2&3 Feat BnR Banyumas Minggu 9 September lalu. Salah satu murai andalan H. Taufik Bagoes BF Rakit ini, mampu menyisihkan lawan tangguh yang datang dari berbagai kota.

Awal hingga akhir lomba, aksi Pusaka tetap garang dengan kualitas yang dimilikinya. Al hasil, Pusaka unggul di kelas Ring dengan torehan juara satu. Tak hanya turun sekali, Pusaka yang mempunyai stamina prima, diturunkan di tiga kelas yang tersedia. Dua kelas lainnya, merupakan kelas non Ring.

 

 

GIGIH DAN BOWO, GELANDANG MB PUSAKA MILIK H TAUFIK BBF

 

Walau masih usia belia, Pusaka mampu masuk papan atas. Juara dua dan tiga, akhirnya digondol Pusaka. “Alhamdulillah, tiga kali tampil mampu gaet juara 1, 2, dan 3,” ucap breeder murai batu kualitas dari Rakit Banjarnegara dengan nama bird farm Bagoes BF.    .

Tampil paska rontok bulu, anis merah De Javu koleksi Mr. Dhika Bambi Zoothera dari Komunitas Anis Merah Ngapak (Kampak BC) Purwokerto jadi yang terbaik dengan mengungguli Siluman milik H2D Platinum. Burung yang dipoles Yosia ini, hanya diturunkan sekali di kelas Widarapayung.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Torehan prestasi awal ini, membuat Mr Dhika Pede tampil di Piala Raja Jogja yang akan digelar 23 September di candi Prambanan Jogja. “Sudah saya daftarkan dari awal, semoga di Piala Raja bisa tampil maksi dan membawa harum nama Kampak BC di kancah Nasional,” tutur Mr. Dhika.

Cucak hijau Hokky dan murai batu Coceng milik Tabah yang digelandang Yono Timun, mampu menunjukkan tajinya. Hokky dengan gaya tarung mewahnya, unggul di kelas Leandjaya. Sedangkan Coceng yang masih dalam kondisi bulu baru, berhasil masuk peringkat empat kelas Ring Gerilya. Poin Hokky dan Coceng, mampu menghantarkan DBF Team keluar sebagai juara umum bird club.

 

MR DHIKA BAMBI ZOOTHERA & YOSIA, AM DE JAVU PEDE TAMPIL DI PIALA RAJA

 

Pelan tapi pasti, langkah Raja Sardot milik Ernest Arkan alias Si Doel Mildot mulai terlihat jelas. Kacer orbitan baru juragan pakan love bird Mildot (Milet Sardot) ini, dua kali penampilannya sukses bertengger di peringkat empat dan satu. Si Doel mengaku, prestasi ini jadi modal besar bagi Raja Sardot turun di Piala Raja.

Aksi borong juara terjadi di kelas kenari, sejumlah kenari milik Rocker SF Purwokerto jadi yang terbaik. Perolehan poin penuh di kelas kenari dan ditambah poin juara cendet, menjadikan Rocker SF terbaik di single fighter dan dinobatkan sebagai juara umum.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Sejumlah burung milik BnR Wonosobo seperti Murai Sulac, love bird Ewon, Konin Gang Sadar, jenggot Ayu Tink-Tink & Srikandi yang masuk papan atas, sukses mengibarkan Duta Sahara Cup di even ini. Sulac yang tampil ngedur dari hari Juamat, Sabtu, dan Minggu, aksinya tetap topform.

Konin Samurai milik Rudy Cap Lang yang memakai sangkar K-BF produk Kurnia BF, bertengger di peringkat dua di bawah Gang Sadar. “Terimakasih Leandjaya Mobilio 2&3 atas suportnya, dan tentunya terimakasih kepada kicaumania yang selalu setia hadir di even BnR Banyumas. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan,” kata Cipto selaku ketua BnR Banyumas.

 

DATA JUARA GRAND OPENING LEANDJAYA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

ROCKER SF PURWOKERTO, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

YONO TIMUN, IJO HOKKY JADI YANG TERBAIK DI KELAS LEANDJAYA

 

BnR WONOSOBO, KIBARKAN DUTA SAHARA CUP

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

 

ADE CANIL ABS SF, LB TOLLE TERBAIK, LANJUT TAMPIL DI BOJONGKONENG CERIA PURWONEGORO

 

GERRY, MEKANIK AM DE JAVU SAAT LOMBA

 

DBF TEAM, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

 

SI DOEL MILDOT, KACER RAJA SARDOT GAS POL PIALA RAJA

 

KRU RUDY CAP LANG PURWOKERTO, RUNNER UP KELAS KONIN, SETIA MEMAKAI SANGKAR K-BF PRODUK KURNIA BF BANJARNEGARA

 

 

 

KATA KUNCI: h taufik bagoes bf rudy cap lang de javu piala raja dikha bambi gerry

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp