KHENCHENK SF BORONG BANYAK GELAR KEJUARAAN.

GRAND OPENING KMD REBORN – SURABAYA

Khenchenk SF Borong Banyak Gelar, MB Satria Jawara Kelas Utama

Dua jawara dari tim Khenchenk SF murai batu Marsha dan cucak hijau Samson membawa pulang banyak gelar pada Launching KMD Reborn di gantangan Maharaja Koblen Surabaya Sabtu, 4 Februari 2023. Sedangkan murai batu Satria amankan kelas utama sebagai sang juara.

Membawa beberapa jagoannya di kelas cucak hijau dan murai batu, Khenchenk SF yang dimotori oleh Hartono Gemilang mampu memborong banyak gelar lewat cucak hijau Samson dan murai batu Marsha sebagai juara 1, 1, 1, 2 dan 4.

 

 

 

 

Cucak hijau Samson milik Aris yang baru dipegang 1 tahun yang lalu, selalu rajin mempersembahkan hasil yang terbaik dengan merebut juara 1 dan 1. "Sesi awal saat dibawah sudah bongkar-bongkar, begitu saya kerodong mau main birahinya mala hilang," jelas Aris.

Kurang beruntung di sesi awal, membuat Samson bisa bangkit di sesi selanjutnya. Aksi jamtrok disertai tembakan kunti, cililin, sriti, pelatuk sampit dan pelatuk bawang bisa mengunci satu kemenangan pertamanya unggul atas Jalur Langit dan Exotic.

 

SAMSON (KANAN) SAAT MERAIH GELAR YANG KEDUA.

 

Tampil stabil dengan tembakan 3 sampai 5 versi isian kunti nyambung pelatuk sampit dan bawang, untuk kedua kalinya Samson berhasil menduduki podium utama sebagai sang juara. Diikuti oleh Alphard milik Lukman dari Sidotopo dan Exotic milik Tomy dari D'Jawi di posisi kedua dan ketiga.

Hasil ini cukup memuaskan Aris sang pemilik burung, hingga membuka sedikit rahasia perawatan jagoannya. "Untuk asupan hariannya dia saya kasih 25 ekor jangkrik, dan selalu diablak saat di gantangan. Intinya dia harus kenyang, sedangkan untuk mengakali cuaca dingin dikasih ulat hongkong sampai kenyang juga," katanya.

 

MARSHA KETIKA MERAIH JUARA PERTAMA.

 

"Dulu saya beli burung ini dalam kondisi rusak (tidak mau tampil di gantangan), karena adik saya tidak bisa menampilkannya. Akhirnya saya nekat membelinya sebesar 1,2 Juta, setelah saya coba settingan beberapa kali. Ternyata saat di gantangan dia tidak bolah dikerodong harus diler," ucap Aris.

Setelah cocok dengan settingannya, perdana ikut event di gantangan Kodam langsung juara pertama di kelas utama tiket 330 Ribu. Selanjutnya Samson selalu rajin meraih banyak gelar di event-event wilaya Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. "Target saya selanjutnya bisa membawa pulang piala di gantangan Sultan Malang," tutur Aris.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Marsha milik Tempe, bermain tiga sesi Marsha selalu stabil berada di jalur kemenangan sebagai juara 1, 2 dan 4. Turun pertama di kelas murai batu A, Marsha harus puas berada di posisi keempat.

Mulai tampil panas pada sesi selanjutnya, Marsha akhirnya bisa dinobatkan sebagai sang juara di kelas murai batu B. Mengalahkan dua pesaing terdekatnya Samurai dan Jungle Boy milik Agus Notaris dari Good Father SF di posisi kedua dan ketiga.

 

SATRIA & JUNGLE BOY JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Kembali bertarung di kelas murai batu C, ambisi Marsha untuk meraih dua kemenangan harus digagalkan oleh Jarot milik Ba Faki dari PMBS yang juga ikutan tampil bagus hingga dianugerahi juara pertama oleh dewan juri.

Sedangkan Satria milik Abah Huri dari Sumber Barokah yang dikawal oleh Soma, berhasil mengamankan podium utama di kelas murai batu A mengalahkan Jungle Boy dan Flinstone yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Begitu juga dengan cucak hijau Badai milik H Lukman dari Rembick, tampil cantik dengan gaya hyper ngentrok dibumbuhi tembakan berdurasi rapat. Membuat juri tanpa ragu menancapkan 3 bendera merah buat Badai. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BADAI KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS UTAMA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: grand opening kmd reborn surabaya khenchenk sf mb satria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp