KILLA SF. NEW LEXUS NYARIS KUATRIK

GRAND OPENING KBS BOYOLALI

New Lexus Nyaris Kuatrik, Mawar Hitam Tampil Trengginas

Kenari New Lexus milik Al Killa SF berhasil meraih tiga kali podium pertama dan sekali juara kedua di Grand Opening Kapujanggan Bird Singing yang digelar pada Minggu, 1 April 2018 setelah tampil apik dari awal sampai akhir perlombaan.

Penampilan istimewa ditunjukkan oleh kenari New Lexus di Grand Opening Kapujanggan Bird Singing (KBS) dengan meraih sejumlah podium juara. Bersaing sengit dengan Boy dan Jendral di kelas utama Kapujanggan, kenari bon kuning ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh.

 

 

LEXUS IN ACTION

 

Dimainkan empat sesi, New Lexus justru tampil menggila dan berhasil meraih tiga kali juara satu dan sekali runner up. “Biasa main 2 sesi maksimal 3 sesi, tapi hari ini dicoba main 4 sesi kok malah tampil maksimal engga seperti biasanya,” ungkapnya. Dengan kemenangan ini David mengisyaratkan akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke Pariwisata Cup Karanganyar.

Bermaterikan isian cililin, kenari, kapas tembak dan cungkok, murai batu Mawar Hitam andalan Ola Fanla tampil trengginas meski dimainkan di gantangan semi indoor. Bersaing ketat dengan Sengketa dan Gandang, Mawar Hitam tampil menonjol dengan aksi bongkar isian secara variatif dan berulang.

 

OLA FANLA. MAWAR HITAM NYARIS NYERI

 

Namun sayang di kelas Superstar, Mawar Hitam harus mengakui keunggulan Grandong milik Koh Tik yang tampil gemilang. “Mawar Hitam masih stabil di jalur prestasi, hari ini dapat juara satu dan dua. Makin mantap turun di Borobudur Cup minggu nanti,” tandasnya.

Dengan ciri khas kepala melintir dan ngekek terus menerus dengan jeda pendek, love bird Peterson milik H. Sigit WMP kembali menjadi tontonan bagi peserta. Tak mengherankan apabila amunisi yang dikawal oleh Samsudin WMP ini mendapat dua kali podium pertama dan sekali runner up.

 

PETERSON. IN ACTION

 

Dengan prestasi ini menjadi bukti apabila Peterson merupakan penerus Kusumo yang mau ngekek baik di gantangan out door maupun in door. Bagi beberapa peserta, membuat love bird ngekek di gantangan in door merupakan tantangan tersendiri.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Wajah Pribumi milik Galih yang berhasil meraih poin tertinggi di kelas Superstar A. Datang bersama sang anak, Galih bisa tersenyum lega setelah WP diganjar koncer A mutlak.

 

HAFIZH. LB WAJAH PRIBUMI JUARA KELAS SUPERSTAR A

 

“WP masih mau ketawa dan menghibur peserta. Meski hanya buang birahi tapi lumayan masih hoki dan bisa beliin susu Hafizh,” selorohnya. Dengan kemenangan ini, Ia berencana akan kembali turun ke sejumlah even lokal di Boyolali dan sekitarnya.

Kawal love bird Jasmin milik Terong, C17 yang dimotori oleh Kenting berhasil meraih dua kali runner up. Sempat mencuri perhatian juri, Terong harus puas di podium kedua di kelas Superstar B dan Oriq Jaya.

 

C17 SF. SUKSES ORBITKAN JASMIN DAN MORATA

 

Di kelas cucak hijau, C17 SF mulai menebar ancaman setelah Morata berhasil meraih dua kali urutan keempat. “Iseng-iseng aja bawa cucak hijau, soale kenarinya lagi pada mabung. Lumayanlah bisa dua kali masuk nomor empat, moga moga kedepan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Di kelas Konin ternyata semakin diminati peserta. M. Al-Fatih berhasil nyeri juara 1. Gaco milik Koh Aad ini tampil apik dan maksimal. Tonjolan dan besetan lagunya tajam-tajam berhasil membuat juri mengganjar bendera koncer A.

 

KOH AAD M. AL-FATIH NYERI

 

Mewakili panitia, Heri mengucapkan terimakasih atas partisipasi kicaumania yang telah datang dan menyupport gelaran Grand Opening KBS kali ini. Menurut rencana, latihan rutin akan diadakan tiap Selasa mulai pukul 13:00 WIB. Jangan lupa besok Rabu, 4 Maret 2018, PWS Klaten akan menggelar Rabu Gayeng bersama Oriq Jaya.

 

DATA JUARA GRAND OPENING KBS BOYOLALI, MINGGU 1 APRIL 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA GRAND OPENING KBS

 

HERI. KETUA KBS

 

MELODY JUARA BOB PLECI

 

MC GALANG IPANG

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp