INDRASWARI SF. JUARA UMUM SF

GRAND OPENING KALIWUNGU BC

MH Kecil Dominasi Kelas Love Bird, Indsyaswari SF dan Duta Boyolali Cup Juara Umum

 

 


 

Dominasi MH Kecil di kelas love bird di Grand Opening Kaliwungu BC (KBC) Kabupaten Semarang tak terbendung setelah Merry Glow, Baby Zhe, Atas Angin, Kinaryoshi, Alena berhasil memborong juara di kelas PAUD maupun Dewasa.

Dihadiri oleh peserta dari dalam dan luar kota, Grand Opening Kaliwungu Bird Club (KBC) yang digelar Minggu, 9 Juli 2017 di Pasar Canggal, Kaliwungu, Kabupaten Semarang berlangsung lancar dan sukses. Menggandeng juri Super Star Grup, even yang diprakarsai oleh Muchlasin ini berlangsung tertib tanpa teriak.

 

MR. MUHLASIN DAN SUSILO SUPERSTAR

 

Ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata, love bird Merry Glow milik MH Kecil SF keluar sebagai pemenang di kelas utama. Spesialis love bird dan kenari asal Boyolali ini nyaris sapu bersih gelar juara kelas utama setelah Baby Zhe meraih posisi runner up.

Dominasi MH Kecil di kelas love bird semakin lengkap setelah love bird Leony keluar sebagai pemenang di kelas Freestyle Atas Angin. Di kelas PAUD Atas Angin, dominasi MH Kecil makin tak terbendung paska sapu sapu bersih gelar juara melalui Amara, Kinaryoshi dan Alena.

 

 

MH KECIL. DOMINASI KELAS LOVE BIRD

 

“Amara, Kinaryoshi dan Alena sapu bersih gelar juara kelas PAUD, baru berusia empat bulan, hasil kebun sendiri semua. Ini jadi bukti kalau MH Kecil tak hanya jago mengorbitkan gaco jawara, tapi breeding kita mulai menghasilkan anakan berkualitas,” ujar Arif.

Duta Boyolali Cup 3 yang akan menggelar even pada awal bulan depan berhasil memborong sejumlah juara melalui PAUD Yun Yun, kenari Little Monster, kacer Papi LC dan pleci Starla. “Jangan lupa untuk hadir di Boyolali Cup, Minggu 6 Agustus mendatang, Amankan tiketnya dari sekarang,” ujar Wahono.

 

DUTA BOYOLALI CUP 3. GELAR EVEN 6 AGUSTUS

 

Bersaing dengan Tania dan Markonah, love bird Anggun milik Kedung Mulyo SF berhasil meraih podium pertama di kelas Randu Alas A. Tampil menonjol dari awal sampai akhir lomba, gaco andalan Sigit DA ini ngekek panjang dan rajin dengan durasi mumpuni.

Kedungmulyo SF juga berhasil meraih prestasi di kelas murai batu setelah Jahanam keluar sebagai juara tiga di kelas KBC. Dengan materi isian istimewa, volume keras dan gaya tarung ngeplay, murai batu ekor putih ini mampu memberikan perlawanan pada PJ dan Rock Star Jr.

 

 

KEDUNG MULYO SF. LB ANGGUN DAN MB JAHANAM RAIH PRESTASI

 

Menurunkan cucak hijau Bejo, Pak Kumis berhasil meraih posisi kedua di kelas Randu Alas setelah tampil apik dengan aksi ngentrok njambul sambil bongkar isian. “Bejo mau nampil dan kerja maksimal, dapat juara dua. Tonjolan kapas tembak, kenari dan jenggotan,” ujarnya.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Grand Opening KBC. Kehadiran EO baru ini diharapkan dapat menjadi alternatif bagi kicaumania kabupaten Semarang dan sekitarnya untuk melatih dan mengadu gaco andalannya.

 

PAK KUMIS. CH BEJO RUNNER UP

 

KBC akan menggelar kontes rutin setiap hari Senin dan Kamis mulai pukul 13:00 WIB. “Latihan perdana akan kita gelar mulai besok hari Kamis, 13 Juli dengan harga tiket 10 dan 20 ribu,” ujar Muhlasin. Minggu ini sejumlah gelaran lomba akan hadir di blok tengah antara lain Kapolres Cup Sragen dan Delata Cup.

 

JUARA GRAND OPENING KALIWUNGU BC SEMARANG LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 PANITIA KBC

 

JURI KBC

 

JUARA CUCAK HIJAU KBC

 

JUARA KENARI KBC

 

DOBLEH. KAWAL ANGGUN DAN JAHANAM

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp