OPENING GIRI BC, Diramaikan oleh 550 peserta dari Gresik dan sekitarnya.

GRAND OPENING GIRI BC

Kenari Kartolo Nyeri, LB Refa Juara BOB

 

 

Pembukaan Giri BC yang diramaikan oleh kicau mania Gresik dan sekitarnya menghasilkan Kenari Kartolo milik Denny KPK dari PBC Gresik tampil dominan hingga meraih double winner. LB Refa  milik H. Said Israel dari Gagak Sakti Team mampu merebut juara BOB.

Even bertajuk Grand Opening Giri BC yang berlangsung Jum'at, 17 Februari,  sukses menyedot lebih dari 550 peserta. Banyaknya peserta yang mengikuti even setiap hari Jum'at ini rupanya berkat kerjasama dari para pemilik stand di pasar burung Giri.

 

JURI GIRI BC, Kualitas juri dijamin bersih dan jujur.

 

"Sebenarnya Giri BC terbentuk dari keinginan semua stand di pasar burung Giri ini. Akhirnya kami,  pemilik stand, memutuskan untuk membuat gantangan sendiri dengan mengedepankan kualitas juri," ucap Moch Zaini, sang ketua Giri BC.

Kualitas penjurian pun bukan hanya isapan jempol belaka. Terbukti dalam even yang digelar 13 kelas dan 1 kelas BOB ini, berlangsung tanpa adanya protes.

"Saya ingin penjurian di Gresik berlangsung secara bersih dan jujur karena selama ini banyak yang berargumen kalau semua even pasti bisa dititipi atau semacamnya kepada juri. Saya ingin membuktikan hal tersebut di even ini tidak bisa dilakukan," tutup Cak Mat, sapaan akrab Moch Zaini.

 

LB REFA, Rebut juara BOB Love Bird.

 

JUARA OPENING GIRI BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: opening giri bc gresik love bird refa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp