ANDI GBU. 1 FEBRUARI KETEMU DI VITMAX SOLO

GRAND OPENING GANTANGAN MALAM VITMAX SOLO

Maksimal 30 Gantangan dengan 6 Juri dan 2 Korlap

 

 

 

Kontes burung berkicau di malam hari semakin diminati di kota Solo. Alternatif pilihan makin bertambah dengan hadirnya Gantangan Malam Vit Max yang akan menggelar Grand Opening besuk Rabu, 1 Februari di Jl. Brigjen Katamso 188, depan TA TV, Solo.

Menggandeng Papburi Solo, panitia akan membuka 6 kelas love bird dan 2 kelas kenari. Mengadopsi sistem G-30 dengan 6 juri dan 2 korlap, arena Vit Max akan memberikan penilaian maksimal atas kinerja burung di gantangan.

Selain burung pasti terpantau oleh juri, peserta dapat melihat kinerja burung secara langsung. Dengan gantangan 5 X 6, kualitas dan kinerja burung akan menentukan burung mana yang layak jadi juara. “Juri geser satu kali langsung koncer,” terang Andi GBU.

Dengan harga tiket terjangkau, Andi GBU bersama teamnya optimis gelaran kali ini akan berjalan sukses. “Tiket Vit Max dan VIP A ludes terjual, pesanan terus mengalir” pungkasnya. Bagi yang ingin mencoba arena baru ini bisa menghubungi Andi GBU (08561335555) atau Andika (081328820070).

TROPHY VITMAX SOLO

BROSUR GRAND OPENING GANTANGAN MALAM VITMAX, KLIK DI SINI 

 

KATA KUNCI: grand opening gantangan malam vitmax solo andi gbu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp