GRAND OPENING BnR TULANGAN, SIDOARJO, PESERTA TEMBUS 1.100 DAN DIIKUTI BURUNG LEVEL NASIONAL.

GRAND OPENING BnR TULANGAN, SIDOARJO

Tembus 1.100, LB Sakmasek Kuatrik, Pleci Meriah

 

 

 

Grand Opening BnR Tulangan, Sidoarjo, Minggu 2 Juli meraih sukses besar. Lebih dari 1.100 peserta berpartisipasi. Diikuti sejumlah gaco level nasional, sesi love bird paling panas.

Pada gealran yang berlangsung di jalan Kenongo Timur Kecamatan Tulangan, love bird Sakmasek tampil paling menawan dengan kekekan yang berdurasi super. Gaco milik Mr. Gojir ini pun membawa pulang 4 juara 1, termasuk kelas paling bergengsi BoB.

 

 

Padahal, lawannya juga tidak enteng. Sejumlah jago yang sangat disegani juga turun di sini, seperti Badai Salju dan Sianida. Jago-jago level nasional itu rupanya mulai dipanaskan sebelum turun di even nasional Malang Tempoe Doloe, 16 Juli yang akan datang.

Kelas VIP yang merupakan pertunjukan utama menjadi milik Sianida. Burung kesayangan Mr.  Anon ini juga mengukir prestasi di posisi runner up di kelas C, D, dan E.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

"Tidak menyangka kalau di Grand Opening BnR Tulangan, banyak pemain nasional yang membawa gaco andalannya sehingga membuat pertandingan menjadi sangat seru," ungkap Opick salah satu Panitia BnR Tulangan.

Wilayah Tulangan yang menjadi surganya Pleci mania juga menyuguhkan persaingan ketatnya. Dewa Mabuk milik Joe tampil ngotot dengan rajin mengeluarkan tembakan. Ganjarannya gaco ML SF meraih double winner.

"Pleci mania di sini sangat tinggi antusiasnya.  Kami pun membuka 3 kelas dan BOB untuk mewadahi para pleci mania ini," kata Yandik Krembung selaku ketua Panitia BnR Tulangan.

 

WAKJOE, HANTARKAN DEWA MABUK SEBAGAI JUARA BOB PLECI.

 

Secara keseluruhan kontes Grand Opening BnR Tulangan berlangsung tertib dan lancar. Mewakili seluruh panitia, Yandik mengucapkan banyak terima kasih kepada kicau mania baik SF maupun BC yang hadir di kontes perdananya.

"Terima kasih sudah meramaikan Grand Opening BnR Tulangan, semoga ke depannya kami bisa menjadi wadah yang positif bagi kicau mania daerah Sidoarjo dan sekitarnya," tutup Yandik.

 

 

Para kicaumania Jawa Timur benar-benar sudah mantap siap meramaikan dan mendukung gelaran PBI Malang Raya, Minggu 16 Juli. Untuk menjamin fairplay, panitia sudah melakukan berbagai langkah, mulai mewajibkan sangkar harian, hingga memasang 10 kamera di setiap sudah lapangan untuk bisa menjangkau semua gantangan dari nomor 1-60.

 

JUARA BnR TULANGAN-SDA 2 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

TIM JURI DAN PANITIA BnR TULANGAN.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: grand opening bnr tulangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp