SUASANA LOMBA

GRAND OPENING BnR TRENGGALEK

Disambut Hangat Kicaumania Jawa Timur

 

 

Minggu, 29 Januari 2017 menjadi awal eksistensi BnR dalam meramaikan dunia perburungan di Trenggalek, Jawa Timur. Even perdana Grand Opening BnR Trenggalek saat itu disambut hangat kicaumania Jawa Timur, khususnya dari Madiun, Tulungagung, Ponorogo, Pacitan dan Ngawi.

Lomba non-teriak yang menjadi ciri khas BnR Indonesia pun mendapat apresiasi tinggi. Dari awal lomba hingga usai nyaris tidak ada teriakan peserta. “Alhamdulilah, kicaumania Jawa Timur semakin menerima kehadiran BnR. Meski hujan, peserta tetap tenang dan menikmati jalannya lomba. Benar-benar luar biasa,” terang Ronny Sigit Pamungkas, SH atau lebih dikenal dengan Bang Ronny Galek selaku ketua BnR Trenggalek.

 

BANG RONNY & CAHYO PACITAN

 

“Baik juri maupun panitia bekerja dengan baik. Saya lega bisa mengawal launching ini dengan mendapat apresiasi positif dari kicaumania Jawa Timur. Kendala lomba kali ini datangnya dari cuaca yang dari seminggu lalu kurang kondusif. Hujan deras merata di seluruh Trenggalek. Bahkan beberapa ruas jalan utama ke Trenggalek terkena longsor sehingga beberapa pemain membatalkan keikutsertaannya,” imbuh sang ketua.

 

PANITIA GRAND OPENING BnR TRENGGALEK

 

Sinyo Air Club dari Madiun dan Antasari BC Tulungagung sukses memborong juara dan merebut juara umum SF dan BC. “Kami atas nama segenap pengurus BnR Cabang Trenggalek, JBI yang bertugas dan seluruh Panitia Grand Opening BnR Trenggalek mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila di lomba perdana ini ada kesalahan yang kurang berkenan,” tutup Bang Ronny Galek mewakili segenap panitia.

 

SINYO AIR CLUB MADIUN

 

SUNYEN ANTASARI. JUARA UMUM BC

 

JUARA GRAND OPENING BnR TRENGGALEK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BANG RONNY & JBI

 

KATA KUNCI: bnr trenggalek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp